Sukses

Ganti Warna Rambut Saat Hamil, Acha Septriasa Diprotes

Acha Septriasa terlihat gembira saat akan mewarnai rambutnya.

Liputan6.com, Sydney - Sebentar lagi, Acha Septriasa dan sang suami, Vicky Kharisma akan menjadi orangtua. Kini, usia janin yang ada di kandungan bintang film Heart itu telah memasuki bulan kedelapan.

Acha Septriasa pun punya cara sendiri dalam menikmati masa-masa akhir kehamilan tersebut. Salah satunya dengan mengubah penampilan dengan terutama warna rambutnya.

Acha Septriasa hamil

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah Acha Septriasa, Selasa (5/9/2017) di Instagram Story-nya. Dalam foto itu, perempuan yang kini menetap di Sydney, Australia itu menatap kamera dengan rambut diurai dan tak beraturan.

Acha Septriasa mengungkap bahwa dirinya tak sabar melihat penampilannya dengan warna rambut baru. Namun sayang, niat tersebut juga membuahkan pertanyaan dari publik. Pasalnya, ada pendapat yang menyatakan bahwa ibu hamil tak boleh mengubah warna rambut.

Seperti kata pemilik akun @24novitastefer01, "We have the some color @septriasaacha tapi aq mewarnai sebelum tau klo lagi hamil..klo sekrg enggak boleh kata dokter buat di warnai..."

Pertanyaan senada untuk Acha Septriasa pun datang dari berbagai akun lain. Salah satunya dari pemilik akun @princesswidyaa. "Emang boleh sm dokter yah kak klo lg pregnant colouring rambut?" ungkap akun tersebut.

 

Acha Septriasa pun menjawab dengan santai. Perempuan yang resmi menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu itu menyatakan bahwa keputusannya telah disetujui oleh dokter yang menanganinya.

Jawaban itu pun tetap tak memuaskan bagi sebagian orang. Seperti kata pemilik akun @dewi_heri, "Emang harus diwarnain ya rambutnya? Walaupun kata dokter boleh, namanya jg lg hamil, sebaiknya dijaga2 aja."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.