Sukses

Pamer Momen Wisuda, Petra Sihombing Malah Dibanjiri Kritik

Petra yang mengenakan toga dan baju wisuda, memamerkan pose kurang sopan bagi kebanyakan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Petra Sihombing sebagai musikus serta kehidupan pribadinya yang sempat membuatnya jatuh, tak membuat perjuangannya di bidang akademik merosot. Buktinya, baru-baru ini Petra memamerkan foto dirinya sedang diwisuda.

Meskipun mengunggah tiga buah foto, namun Petra Sihombing sudah dibanjiri kritik oleh para follower di foto pertamanya. Pasalnya, di situ Petra yang mengenakan toga dan baju wisuda, memamerkan pose kurang sopan bagi kebanyakan orang.

Petra Sihombing saat wisuda. (Instagram - @petra_sihombing)

Di foto yang ia unggah melalui akun Instagram @petra_sihombing, Petra mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera. "Hasil 4 tahun Bintaro - Pulo Gadung," tulisnya dalam keterangan foto tersebut, Rabu (6/9/2017).

Warganet yang kurang nyaman dengan pose Petra Sihombing langsung menyampaikan komentarnya. "Yah gak sopan. Mending pake jempol," tulis @naibaho_angel. "Itu jari kek nggak menghargai toga yg lu pakai @petra_sihombing," kata @tinidiru46.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Banjir Pujian

"Bro...tu jari ny knp..ga ethis bgat bro.tlong diperbaiki yh.biar jd contoh," @davidraigen berusaha membenarkan. "Ehh fotonya jarinya kok gitu @petra_sihombing," @rahmiwarikarim bertanya-tanya.

Meskipun dihujani protes dan kritik ringan, Petra Sihombing tetap membuat sebagian besar warganet kagum. Ucapan selamat pun berhamburan.

Petra Sihombing saat wisuda. (Instagram - @petra_sihombing)

"Congratss @petra_sihombing, semoga ilmunya bermanfaat yah..Gbu," ujar @joenathan.sitompul. "Congrats abang. Semoga ilmunya varokah yaa," kata @censucen.

Di unggahan selanjutnya, Petra Sihombing memamerkan suasana meriah wisuda di kampusnya. "Biar kaya di FTV-FTV gitu," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.