Sukses

Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Lega

Tiara Dewi mengaku tak mau menyakiti perasaan Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi. Keduanya pun kini telah resmi bercerai secara agama dan negara.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan status barunya sebagai janda, Tiara Dewi pun merasa bersyukur karena masalahnya dengan Lucky Hakim sudah selesai.

"Alhamdulillah semua sudah selesai. Enggak perlu saling menyakiti lagi, sekarang beliau sudah jadi duda dan saya jadi janda baru," kata Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Wanita yang akrab dengan sapaan Syahrini KW itu merasa lega dengan status jandanya. Alasannya, Tiara Dewi dan Lucky Hakim tak lagi saling menyakiti seperti ketika masih menjadi suami-istri.
‎
"Sekarang lebih lega, legowo. Karena sekarang kami enggak saling menyakiti, terutama masalah keluarga. Jadi lebih baiklah dari semua hal sebelumnya. Semoga langkah menjadi janda baru ini lebih istiqomah kepada hal-hal yang positif. Yang penting saya dan anak saya bahagia," ujar Tiara Dewi.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia pun menjelaskan alasan mengapa selama ini tak hadir ke persidangan cerainya dengan Lucky Hakim.  "Saya tidak ini mempersulit persidangan. Makanya saya tidak hadir untuk mempercepat persidangan (putusan verstek)," ia mengakhiri. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.