Sukses

The Next Three Days, Perjuangan Cinta Sang Suami

The Next Three Days, film drama romantis yang berkisah tentang perjuangan seorang suami untuk membebaskan sang istri dari penjara. Permulaan hidup yang penuh damai dan cinta, dalam perjalanannya justru penuh dengan marabahaya.

Liputan6.com, Jakarta: Hidup begitu sempurna bagi John Brennan (Russell Crowe), istrinya Lara (Elizabeth Banks), dan anaknya (Luke). John yang berprofesi sebagai pengajar di salah satu kampus ternama di Pittsburgh, AS, dan Lara yang bekerja di suatu perusahaan memiliki hidup normal seperti keluarga kecil lainnya. Namun, konflik dimulai saat secara tiba-tiba Lara ditangkap dengan tuduhan pembunuhan yang tidak ia lakukan. Inilah cuplikan film The Next Three Days.

Tiga tahun kemudian, John berjuang bersama keluarganya membesarkan putranya dan berusaha untuk mengeluarkan Lara dari penjara. Namun, pengacaranya tidak sanggup membuktikan bahwa Lara tidak bersalah. Saat banding mereka ditolak, Lara menjadi tersangka pembunuhan dan mencoba bunuh diri, John memutuskan hanya ada satu solusi: melarikan istrinya dari penjara.

Kemudian, ia mengabaikan keawamannya dalam hal menerobos penjara, John menyusun siasat dengan menemui seorang penjahat yang sudah berkali-kali berhasil lolos dari penjara dan memintanya untuk memberi solusi. John pun terjun ke dunia yang berbahaya dan asing baginya, mempertaruhkan segalanya untuk wanita yang ia cintai.

Selain dibintangi oleh Russell Crowe dan Elizabeth Banks, film ini juga dibintangi oleh aktor nominator Oscar, Liam Nesson sebagai pemeran cameo Damon Pennington dan disutradarai oleh Paul Haggis.

Penasaran bagaimana akhir dari kisah John dan Lara? Bagi pecinta film drama romantis yang dipadu dengan aksi laga, bersiaplah menunggu film ini diputar di bioskop-biskop pilihan di Tanah Air. (Vin)


Saksikan Thrillernya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini