Sukses

Selena Gomez Dapat Bunga Berbentuk Mr.P, Polisi Turun Tangan

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez, artis jebolan Disney yang penuh pesona itu ternyata membuat penggemarnya lumer, termasuk dengan penampilannya. Wajar saja, Selena Gomez kerap kali mendapatkan kiriman hadiah dari fans, berupa makanan, bunga atau boneka sebagai bentuk dukungan untuk sang artis.

Kali ini, Selena Gomez mendapatkan hadiah yang aneh. Bunga yang telah dibentuk sedemikian rupa hingga tampak seperti Mr.P, dikirimkan langsung ke kediamannya, diwartakan Dailymail, Rabu (6/9/2017).

Akhirnya, polisi pun terpaksa turun tangan karena pemberian penggemar yang nyeleneh itu. Sebelum sampai ke tangan Selena Gomez, pihak keamanan menghubungi polisi.

Seorang sumber mengatakan, tim pengamanan Selena Gomez terkejut dengan adanya kiriman bunga berbentuk Mr.P. Khawatir hadiah itu bagian dari ancaman, akhirnya tak diberikan kepada Selena Gomez.

Polisi yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, "pihak berwajib turun tangan bukan karena bentuk bunganya berupa Mr.P, tetapi pengirimnya. Rupanya seorang fans yang nekat ingin menyerahkan hadiahnya secara langsung."

"Tim keamanan Selena Gomez langsung menghubungi polisi. Jadi, pria tersebut tak sempat menerobos atau bertemu dengan Selena Gomez," tambahnya.

Pada 2014, Selena Gomez mengalami kejadian tak menyenangkan, harus berhadapan dengan penguntit. Kini, kejadian tersebut terulang lagi.

Saat itu, pria bernama Che Cruz sempat menerobos ke kediaman Selena Gomez. Dua kali dalam seminggu berturut-turut, Che Cruz berusaha menyelinap. Setelah ditangkap, Che Cruz diperintahkan pengadilan setempat menjauhi Selena Gomez.

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Cek Kepribadian dan Peruntungan Anda dari Jari Kaki