Sukses

Dandan Seperti Andika Kangen Band, Andhika Pratama Di-bully

Andhika Pratama kerap mendapat peran yang cukup menantang.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama kerap mendapat peran yang cukup menantang dalam satu acara komedi di sebuah stasiun televisi yang ia bintangi. Ia harus memerankan karakter beberapa tokoh selebritas Tanah Air, salah satunya vokalis Kangen band, Andika Maesa.

Seperti biasa, Andhika Pratama mengunggah foto dirinya yang telah berdandan seperti tokoh yang dimainkan di akun Instagramnya. Saat berpose layaknya Andika Kangen band, wajah yang ditunjukkan suami Ussy Sulistiawaty ini kurang menyenangkan.

Andhika Pratama (Foto: Instagram)

Dengan memicingkan mata dibuat sipit, mulut Andhika Pratama ini ditarik ke atas. "ANDHIKA "KANGEN ga ya? BAND" hanya di @operavanjava," tulis Andhika Pratama sebagai keterangan gambar yang diberi tanda suka lebih dari 72 ribu dari pengguna Instagram.

Namun, tak sedikit juga yang protes dengan mimik yang diperlihatkan Andhika Pratama tersebut. Menurut mereka, unggahan ini dianggap melecehkan penyanyi yang dikenal dengan ciri khas poni panjangnya tersebut. Mereka pun melontarkan rasa keberatan di kolom komentar.

"Mas andhika, sampean gak boleh kaya gitu.. Sampean kan publik figur, orang berpendidikan.. Kalau sampean digituin apa sampean mau," tulis akun @anc_reborn.

Andhika Pratama berperan sebagai Andika Maesa, vokalis Kangen band (Foto: Instagram)

Akun @sania.nia31 pun menambahkan, "Jangan mentang2 ganteng sombong ngeremehin orang..."

"Foto kemaren udh di hapus ya.. aalhamdulillah deh.. jgn mentang2 cakep trs ngeremehin yg kurang cakep ya..," timpal akun @_gitaristya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.