Sukses

Dicerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Turun Pamor?

Kabarnya, perceraian dengan Lucky Hakim turut berpengaruh pada pamor Tiara Dewi yang mulai menurun. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah cukup lama menapaki industri hiburan, nama Tiara Dewi tak langsung populer. Sebelumnya, ia sempat menggunakan nama Hiara Cleopatra ketika masih memulai dunia tarik suara. Namanya mulai melejit ketika mendapat julukan Syahrini KW.

Ditambah lagi, pernikahannya dengan Lucky Hakim semakin membuat Tiara Dewi cepat dikenal publik. Namun, kurang dari setahun pernikahan mereka, Lucky Hakim dan Tiara Dewi sepakat bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah mengabulkan talak cerai yang didaftarkan Lucky Hakim.

 	Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Kabarnya, perceraian ini turut berpengaruh pada pamor Tiara Dewi yang mulai menurun. Benarkah?

"Kalau saya sih terkenal itu karena sudah ada garis tangan, apa pun itu. Segala sesuatu itu sudah takdir," kata Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Penyanyi 29 tahun ini juga tak khawatir popularitasnya merosot usai bercerai dengan Lucky Hakim. Menurut dia, tanpa menikahi Lucky Hakim, dirinya juga bisa sukses di dunia hiburan.

"Saya tidak takut turun pamor. Karena mungkin kalau soal sukses, enggak jadi istri Lucky Hakim pun bisa jadi sukses. Cuma sekarang ini saya menikahnya dengan anggota Dewan dan artis, jadi mau enggak mau seperti ini keadaannya," ucap Tiara Dewi.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa ada sisi plus-minus yang dirasakannya selama menikah dengan sesama public figure. "Keadaannya seperti akuarium. Masalah rumah tangga jadi transparan. Ya, teman-teman wartawan tahu-lah, seenggaknya kalau pribadi saya (inginnya) tetap saya aja yang tahu," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini