Sukses

Bikin Pasangan Ini Putus, Ariel Tatum Ngakak Sampai Nangis

Ariel Tatum berharap hal tersebut hanya sebuah lelucon.

Liputan6.com, Jakarta - Paras menawan dan tubuh seksi Ariel Tatum tampaknya tak pernah gagal membuat para pria berdecak kagum. Kaum perempuan pun tak jarang menjadikan sosok perempuan 20 tahun itu sebagai panutan soal kecantikan.

Namun, siapa sangka penampilan menawan Ariel Tatum itu ternyata mampu membuat hubungan percintaan dua sejoli hancur berantakan. Seperti kisah yang dibagikan sang artis melalui Instagram Story-nya, Rabu (6/9/2017).

 Artis peran Ariel Tatum berniat mundur dari layar kaca. Dunia yang membesarkan namanya selama ini.  Tidak hanya mundur dari televisi, tapi juga pamit dari media sosial. (Instagram/arieltatum)

Perempuan berambut panjang tersebut menunjukkan sebuah artikel yang menceritakan kisah seorang laki-laki yang diputuskan sang kekasih lantaran sibuk melihat foto Ariel Tatum di Instagram. Artikel itu bahkan menunjukkan percakapan kocak dua sejoli tersebut.

Tak menyangka dirinya jadi sebab pertengkaran, Ariel Tatum justru tertawa ngakak. "@aritakiefl mengirimiku artikel ini. Ini lelucon kan, teman-teman? Enggak kuat!" ujar Ariel Tatum, lengkap dengan emoticon menangis hingga tertawa.

Sambil membagikan isi percakapan tersebut, Ariel Tatum mengaku masih tak berhenti ketawa. "Maafkan aku, aku tertawa ngakak, aku nangis, tolong beritahu aku kalau ini cuma lelucon," ungkap sang artis, lagi-lagi dengan emoticon nangis dan tertawa.

 

Kebenaran kisah kocak pasangan tersebut masih dipertanyakan. Namun yang pasti, Ariel Tatum tak pernah bermaksud menjadi sebab retaknya hubungan tersebut. Sebagai selebritas, Ariel Tatum tentu punya segudang penggemar, baik laki-laki atau perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini