Sukses

Lupakan Lucky Hakim, Tiara Dewi Move On dengan Cara Ini

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi. Status duda dan janda baru pun kembali disandang keduanya.

Meski sedih, Tiara Dewi enggan meratapi hal tersebut secara berlebihan. Wanita 29 tahun ini enggan menangisi perceraiannya dengan Lucky Hakim, serta memilih untuk kembali berkarier.

"Sekarang ini lebih baik menyalurkan kepada hal-hal yang lebih baik, seperti bikin single baru, promo ke luar kota. Ya sambil menyelam minum air," kata Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Daripada melakukan hal yang negatif, kan aura positif di wajah saya jadi hilang. Jadi, sekarang mending kerjakan hal-hal yang positif saja," tuturnya.

Penyanyi yang akrab disapa Syahrini KW ini juga membantah adanya rekayasa pernikahan dengan Lucky Hakim. Menurut Tiara Dewi, dirinya tak akan berani mempermainkan kesakralan pernikahan hanya untuk meraup popularitas.

"Pernikahan kan hal yang sakral. Masa saya menggadaikan agama demi pernikahan? Apalagi saya sudah berhijrah seperti ini (berjilbab). Masa saya mau menggadaikan agama untuk ketenaran? Dan kalaupun setingan, kenapa saya malah menutup diri? Ya, karena ini aib rumah tangga," ujar Tiara Dewi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.