Sukses

Adik Hamish Daud Satu Ini Disebut Mirip Nadine Chandrawinata

Diam-diam, Hamish Daud rupanya punya tiga adik perempuan yang tak kalah cantik dengan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud rupanya turut menguak kehidupan keluarga aktor 37 tahun tersebut. Diam-diam, Hamish rupanya punya tiga adik perempuan yang tak kalah cantik dengan Raisa.

Ketiganya diketahui bernama Tarita, Karima dan Gaia Weber. Menurut informasi yang beredar, mereka adalah adik Hamish Daud dari satu ibu yang sama tapi beda ayah.

Ketiga adik Hamish Daud; Tarita, Karima dan Gaia Weber [foto: instagram.com]

Ayah kandung bintang film Critical Eleven itu sendiri yang bernama David Wyllie telah lama wafat. Itulah sebabnya mengapa ketiga adik Hamish punya nama belakang 'Weber'.

Alhasil, belakangan ketiga adik Hamish Daud tersebut pun menjadi sorotan. Menariknya, salah satu dari mereka yakni si bungsu Gaia Weber dinilai punya kemiripan wajah dengan Nadine Chandrawinata yang tak lain adalah mantan kekasih Hamish.

"Sekilas mirip nadine chandrawinata," ujar @silmikimmy.

"Mirip nadine chandrawinata bngt," @ratnasari2705 menimpali.

"Manissss bgt, (dan kecantikan naturalnya mengingatkanku pada nadine chandrawinata deh," sahut @cat.as.trophee.

Adik Hamish Daud, Gaia Weber [foto: instagram.com/andaws]

Seperti diketahui, Hamish Daud sempat menjalin cinta dengan Nadine Chandrawinata. Namun tak sampai setahun Hamish sudah terlihat lengket dengan Raisa. Pelantun "Could it be" itu bahkan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam keretakan hubungan asmara Hamish dan Nadine.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.