Sukses

4 Hal Mengejutkan tentang Sera Amane, Bintang Panas Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sera Amane belakangan ini sedang meramaikan jagat media sosial. Pasalnya, wanita muda yang identik dengan nama Jepang tersebut, belum lama ini terlihat sedang berjalan-jalan di sekitar Jakarta, dari Kota Tua sampai salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Isu yang berhembus, Sera Amane memulai debutnya di dunia film panas dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta. Bahkan, sempat beredar juga foto sampul film terbaru Sera di media sosial.

Artis film panas Jepang Sera Amane. (Facebook)

Namun seiring perkembangan waktu, rupanya banyak hal yang terkuak dari Sera Amane. Beberapa media online mulai membahas jati diri dan latar belakang sang wanita yang ternyata di luar perkiraan kita.

Apa saja hal-hal baru yang menghebohkan jagat media sosial dan media online dari Sera Amane baru-baru ini? Simak selengkapnya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Orang Indonesia

Artis film panas Jepang Sera Amane. (Facebook)

Kabar mengejutkan yang sedang berseliweran di dunia maya adalah terkait kewarganegaraan Sera Amane yang disebut sebagai orang Indonesia.

Beberapa informasi juga menyampaikan bahwa Sera adalah mahasiswi Jepang asli Indonesia yang kuliah di Tokyo.

2 dari 5 halaman

Ibunda Sakit Keras

Artis film panas Jepang Sera Amane. (Facebook)

Memutuskan untuk menjadi bintang film panas, Sera Amane ternyata melakukannya bukan karena menikmatinya. Disebutkan oleh sebuah sumber bahwa ia menjalaninya secara terpaksa untuk biaya berobat sang ibu.

Sang ibunda yang sedang sakit keras, kabarnya menjadi bahan pertimbangan Sera Amane untuk bermain film panas. Ditambah lagi, biaya kuliah di Jepang sangatlah tinggi. Dua hal tersebut membuat Sera Amane menerima tawaran sebagai bintang film panas.

3 dari 5 halaman

Diajak Fotografer

Artis panas Jepang Sera Amane. (Facebook)

Bermain dalam sebuah film panas tentu bukan atas usahanya sendiri, melainkan berkat bantuan orang lain. Kabarnya, seorang fotografer profesional asal Tokyo, Jepang, menjadi pihak pertama yang membuat Sera terjun ke dunia film panas.

Bahkan, informasi yang ada juga menyebutkan bahwa fotografer tersebut adalah orang yang mengajak Sera mengunjungi Jakarta sekaligus menjenguk ibunya.

4 dari 5 halaman

Menyusul WNI Lain

Sebelum Sera Amane, wanita lain yang diketahui WNI dan secara berani tampil di film panas sudah cukup banyak. Setidaknya ada tujuh orang wanita Indonesia yang nekat memamerkan tubuhnya sambil beradegan seks di luar negeri.

Artis film panas Jepang Sera Amane. (Facebook)

Salah satunya adalah Roati yang saat ini berusia 40 tahun. Roati berkecimpung cukup lama dan sempat menjadi sorotan di kalangan pecinta film panas di awal 2000.

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Alasan Xavi Afrika Gagal Pindah Barcelona