Sukses

Unggah Foto Ini, Sophia Latjuba Tepis Isu Putus dari Ariel NOAH?

Benarkah hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH kandas?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah akun gosip di Instagram membuat unggahan yang seolah menunjukkan bahwa Ariel NOAH memiliki hubungan spesial dengan wanita lain non-artis, Kamis (7/9/2017). Unggahan tersebut tentu memicu reaksi dari sejumlah warganet.

Sebagian di antara mereka menilai bahwa hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba telah kandas setelah dibina selama bertahun-tahun lamanya. Apalagi, belakangan keduanya juga jarang terlihat menghabiskan waktu bersama.

Mengintip akun Instagram Sophia Latjuba, janda dengan dua orang anak ini membuat unggahan yang menyiratkan sebuah pesan bahwa hubungannya dengan vokalis band tersebut berjalan baik-baik saja. "Versi mini," tulis Sophia Latjuba di Instagramnya, Selasa (5/9/2017).

Sophia Latjuba memperlihatkan boneka anak band yang terlihat menggemaskan. Boneka itu memakai kaus berwarna abu-abu yang dilapisi jaket berwarna cokelat. Foto tersebut kemudian ia tag kepada akun Instagram Ariel, @ariel_inst.

Bahkan sekitar satu minggu lalu, Sophia Latjuba masih mengutarakan kerinduannya dengan Ariel NOAH. Lewat foto throwback, mantan istri Indra Lesmana ini ingin kembali berlibur bersama sang kekasih.

"When in NY... #throwbacktuesday #newyork #needtotravel," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya. Dirinya dan Ariel NOAH nampak sedang menumpangi kapal pesiar saat mereka berada di New York City, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini