Sukses

Awkarin Telah Temukan Pengganti Mendiang Oka Mahendra?

Awkarin berpose mesra dengan pria ini. Pacar baru?

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua bulan kepergian sang mantan kekasih, Oka Mahendra Putra, Awkarin sudah terlihat akrab dengan seorang pria baru. Apakah selebgram kontroversial tersebut telah berhasil bangkit dari kepedihan ditinggal sang mantan untuk selamanya?

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Keakraban Awkarin dengan seorang pria yang bernama Alfi Asyari terlihat di Instagram pribadi sang selebgram, Rabu (6/9/2017). Dalam sebuah foto, Alfi Asyari tampak merangkul Awkarin di depan salah satu wahana di Dunia Fantasi.

Seakan ingin menjelaskan status hubungan dirinya dengan Alfi Asyari, Awkarin menulis puluhan tanda pagar #teman di keterangan foto. Sayangnya, tak banyak orang percaya bahwa keduanya memang hanya berteman.

"Temen apa temen," tulis pemilik akun @rismawiwan di kolom komentar.

"Ooh tatapan teman bgtuuu," sindir @araakm.

"Temen apa demen ka? Haha," sahut @atthyafidella.

"TEMEN HIDUP KAAANNNNNN," ungkap @devytrisya.r.

Dalam foto kedua, Awkarin dan Alfi Asyari terlihat saling bertatapan, seakan saling jatuh cinta. Terlebih, keduanya terlihat sangat akrab dalam beberapa video yang diunggah Awkarin di Instagram Story-nya.

Beberapa video menunjukkan perjalanan Awkarin dan Alfi Asyari ke Taman Impian Jaya Ancol yang tampak menyenangkan. Sesekali, keduanya pun merekam tingkah lucu satu sama lain sambil melempar senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.