Sukses

Ledakan Saat Syuting, Kiseop U-Kiss Alami Luka Bakar

Liputan6.com, Jakarta Salah satu member U-Kiss, Kiseop, dilarikan ke rumah sakit setelah menderita luka bakar serta luka lainnya akibat ledakan yang terjadi di lokasi syuting video musik terbaru U-Kiss.

Dilansir dari Soompi, Kamis (7/9/2017), ledakan tersebut berasal dari pemancar asap yang digunakan oleh Kiseop sebagai properti syuting. Dia mengalami luka bakar cukup serius sehingga kulitnya terkelupas dan juga luka akibat tertancap beberapa serpihan dari pemancar asap tersebut.

NH Media selaku agensi U-Kiss telah merilis pernyataan resmi terkait insiden ledakan tersebut pada Rabu (6/9/2017) lalu. "Pemancar asap yang digunakan di lokasi syuting, yang sering digunakan oleh masyarakat Korea dalam pertandingan sepak bola dan berbagai fetival, meledak tepat setelah kami menggunakannya dan Kiseop U-Kiss mengalami luka bakar tingkat dua dan tertancap beberapa pecahan di tubuhnya," tutur perwakilan tersebut.

Juru bicara NH Media juga menyebutkan bahwa lelaki 26 tahun tersebut kini sedang dirawat karena luka-luka yang dideritanya ini. "Dia dipindahkan ke rumah sakit di Incheon dan mendapat perawatan di sana, namun saat ini dia telah dipindahkan oleh keputusan agensi dan perlahan mulai pulih."

Agar tak membuat penggemar lebih cemas, NH Media kemudian merilis informasi lanjutan mengenai kondisi Kiseop pada Kamis (7/9/2017). Keadaan Kiseop U-Kiss mulai membaik dan sedang menjalani rawat jalan. "Kami minta maaf karena sudah membuat para penggemar khawatir," tulis juru bicara NH Media mengakhiri. (Khansa Olivia)