Sukses

Iwa K Minta Dukungan Penggemar

Meski tengah menjalani rehabilitasi, Iwa K tetap berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Iwa K rupanya sangat membutuhkan dukungan dari penggemar, dalam menghadapi kasus narkoba yang tengah menjeratnya. Pengacara Iwa K yakin, dukungan para penggemar akan membuatnya tegar.

"Keluarga juga menyampaikan kepada saya bahwa dia minta support dari fans Iwa K," kata  pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu, usai mendampingi Iwa K menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9/2017).

Rapper Iwa K duduk diruangan saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9). Pelantun 'Nombok Dong' tersebut terbukti membawa ganja seberat 1,485 gram dalam 3 linting rokok. (Liputan6.com/Pool)

Menurut Chris Sam Siwu, selain membantu mental Iwa K dalam menjalani proses hukum, dukungan penggemar akan membuat suami Wikan Resminingtyas untuk tetap berkarya meski di balik jeruji besi.

"Semoga Iwa K bisa keluar dari proses hukum ini dan bisa berkarier lagi. Karena Iwa K di dalam mempersiapkan karyanya dan dibuat tanpa menggunakan narkotika," ujar Chris.

Selain itu, pihak keluarga juga meminta maaf kepada para penggemar Iwa K apabila kecewa dengan adanya kasus ini.

"Para fans, Iwa K dan pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," kata Chris Sam Siwu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.