Sukses

Syuting Videoklip, Rian D'Masiv Masih Gugup

Rian D'Masiv mengaku banyak belajar dari proses syuting videoklip.

Liputan6.com, Jakarta - Band D'Masiv baru saja menjalani syuting videoklip salah satu lagu di album kelimanya, Oranye, berjudul "Tak Punya Nyali". Meski sudah berkali-kali menjalani syuting videoklip, kali ini Rian kembali merasakan gugup. 

Rian gugup lantaran dalam videoklip ini ia menjadi pemeran utama cerita. Lagu "Tak Punya Nyali" sendiri bercerita tentang pria yang tidak bisa melupakan wanita yang dicintainya.

Video klip lagu Tak Punya Nyali milik D'Masiv telah selesai digarap. Para personel D'Masiv itu juga dituntut untuk berakting. Sedangkan model untuk album kelimanya ini menggaet Angela Gilsha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jujur saja ya kalau akting itu susah, soalnya biasa ngeband. Lagi pula kan biasanya modelnya yang memerankan," ujar Rian, di sela-sela syuting videoklip di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Dimas Bojonegoro selaku sutradara memang sengaja memilih Rian D'Masiv untuk menjadi bintang utama dalam videoklip tersebut. Dimas melihat, karakter Rian sangat cocok bersanding dengan Angel, pemeran wanita dalam videoklip tersebut.

"Biar dapat dan lebih attached terus. Kalau Angela sendiri ya karena dia cantik, cocok sama karakter dan pembawaannya pas," ujar Dimas.

Dari sini, Rian mengaku banyak belajar soal akting. "Banyak ilmunya. Jadi, sedikit belajar akting," kata Rian D'Masiv.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.