Sukses

Indro Enggan Nonton Bareng Warkop DKI Reborn 2 Bareng Politisi?

Indro Warkop dan yang lainnya terus melakukan promo film terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Segala bentuk promosi terus dilakukan oleh para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Yang terbaru, dua pemainnya, Indro Warkop dan Abimana Aryasatya ikut nonton bareng bersama dengan anak-anak jalanan dan panti asuhan.

Sejak kemunculannya di layar bioskop tanah air, para pemain seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian tak jarang menghadiri acara nonton bareng (nobar) dengan berbagai kalangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka kan sahabat Warkop juga. Warkop DKI milik semua golongan. Hari ini kita nonton bareng bersama dengan anak-anak rumah singgah Tabayun, Bogor," ujar Indro Warkop di XXI Blok M Square, Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Tidak seperti di film pertama yang banyak dilakukan dengan nonton bareng para pejabat dan politisi, di film kedua ini para pemain memang lebih sering nonton dengan kalangan menengah ke bawah.

"Kita sempat nonton bareng anak-anak panti asuhan, pasukan oranye, tukang tahu bulat. Kalau nonton sama politisi sih nggak kayaknya, karena mereka punya hiburan sendiri soalnya," ujar Indro Warkop.

Abimana Aryasatya yang ada di samping Indro Warkop mengaku tidak akan pernah untuk terus mempromosikan film yang dibintangi bersama dengan Vino Bastian dan Tora Sudiro. Abimana mengaku jika kesibukannya ini tidak mengganggu keluarganya.

"Masih pulang kok. Pagi-pagi aku masih nganter anak sekolah pulang juga waktunya masih ada. Memang dimintanya seperti itu biar kita masih bisa pulang," ujar Abimana.

Sudah sepekan film Warkop DKI Reborn 2 hadir di layar bioskop tanah air. Antusias masyarakat yang begitu tinggi untuk menyaksikan film ini sangat terlihat. Terbukti dengan pencapaian jumlah penonton pada film ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita terus all out sampai sekarang juga. Ini bentuk dari tanggungjawab kita mendapatkan sekian juta penonton. Sekaligus rasa syukur kita juga. Karena rasa syukur tidak hanya cukup dengan alhamdulillah tapi juga tindakan," pungkas Indro Warkop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.