Sukses

Indadari Ingin Cepat Resmi Bercerai dari Caisar

Indadari mengaku didesak Caisar untuk segera mengurus perceraian di pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari sudah melayangkan gugatan cerai kepada Caisar ke Pengadilan Agama Depok, 4 Agustus 2017. Indadari berani memasukkan gugatan perceraian demi untuk memuluskan keinginan suami yang ingin segera bercerai darinya.

Apalagi secara agama dirinya sudah dicerai oleh Caisar. Hal itu dilakukan Caisar setelah ia kembali kembali ke dunia entertainment dan berjoget di sebuah acara televisi.

Caisar dan Indadari (YouTube)

"Jadi memang sudah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," kata Indadari, saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Gugatan cerai yang dilakukan Indadari sudah menjadi kesepakatan dirinya dengan Caisar. Apalagi Caisar kerap mendesaknya untuk mengurus perceraiannya sesegera mungkin. "Ini sudah kesepakatan bersama, Caisar juga minta untuk segera diurus," jelas Indadari.

Sebagai wanita, Indadari mencoba ikhlas dan sabar menjalani semuanya. Ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kehidupan Caisar dan dirinya sendiri. "Ini untuk bisa membuka lembaran baru lah," kata Indadari.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.