Sukses

Indadari Dibantu Duda saat Gugat Cerai Caisar

Duda tersebut punya peran besar dalam membantu Indadari menggugat cerai Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari telah melayangkan gugatan cerai ke pada suaminya, Caisar, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Keduanya sudah bersepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang dirajutnya sejak 5 April 2014 lalu.

Keputusan Indadari menggugat cerai Caisar nyatanya juga tidak terlepas dari peran mantan suaminya, Lucky Hakim.
Bahkan, diakui Indadari, Lucky Hakim rela mencarikan pengacara untuknya.

"(Lucky Hakim) Baik banget, MasyaAllah membantu saya. Iya benar pengacaranya sama," ungkap Indadari di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Diakui Indadari, dirinya masih berkomunikasi baik dengan Lucky Hakim. Terlebih dari pernikahannya dulu, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberinama, Nokia Alike Putri Hakim.

"Sama mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi. Soal pendidikan anak saya masih suka konsultasikan ke dia," jelas Indadari.

Keduanya sama-sama bermasalah dalam rumah tangga, terlebih Lucky Hakim baru resmi bercerai dengan Tiara Dewi. Apakah keduanya akan kembali lagi merajuk rumah tangga. Saat ditanya mengenai hal tersebut, ini jawaban Indadari.

"Wallahu'alam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha Mengatur rencana kehidupan saya, jadi saya serahkan semua sma Allah," kata Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini