Sukses

Yoona dan Hong Jong Hyun Kehabisan Napas saat Ciuman

Liputan6.com, Jakarta - Yoona, personel Girls Generation yang satu ini tengah fokus dengan proyek terbarunya di dunia akting. Drama The King Love atau The King in Love menjadi pembuktian sang idol juga berakting.

Di drama ini, Yoona satu layar dengan aktor tampan Im Siwan dan Hong Jong Hyun yang sukses di drama Scarlet Heart. Yoona berperan sebagai Eun San, putri cantik dari pria terkaya di Goryeo. Permasalahan dan hubungan rumit terjadi saat Yoona bertemu dengan Wang Won (Im Siwan), pangeran mahkota Goryeo yang tampan dan ambisius, serta sahabat dan pengawal setianya, Wang Rin (Hong Jong Hyun).

Yoona `Girls Generation` dan Hong Jong Hyun (Naver)

Dari pertemanan itu, mereka pun bersahabat. Sayangnya, ikatan mereka pudar karena adanya intrik politik dan ternoda oleh cinta segitiga. Memasuki episode terbaru, cinta antara Hong Jong Hyun untuk Yoona mulai terlihat nyata.

Sebuah bocoran menyebutkan, adegan ciuman yang mesra terjadi antara personel Girls Generation itu dan Hong Jong Hyun. Keduanya tampak memiliki ikatan yang kuat di depan kamera.

Namun di balik itu semua, Yoona dan Hong Jong Hyun harus bekerja keras saat melakukan adegan ciuman. Alasannya, mereka sempat canggung ketika melakukannya, diwartakan Naver, Kamis (7/9/2017).

Rupanya yang membuat canggung, Yoona dan Hong Jong Hyun kehabisan napas saat melakukan adegan ciuman. Akibatnya, mereka harus mengulangnya selama beberapa kali.

"Hong Jong Hyun mendadak tertawa saat melihat Yoona yang mengatakan, `ia tak bisa napas`. Hong Jong Hyun juga bersikap manis dengan memperbaiki rambut Yoona yang sempat tertiup angin," ungkap sebuah sumber.

Adegan itu membuat mereka menjadi sangat dekat. Bahkan, Hong Jong Hyun sampai bisa mengenali aroma tubuh Yoona, meski sang artis tengah jauh. Semua itu terjadi akibat adegan ciuman yang dilakukan keduanya.

Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Baby Moon, Kim Tae Hee dan Rain Dikawal Orang Tua