Sukses

Gugat Cerai Caisar, Indadari: Saya Bahagia

Indadari berusaha ikhlas menghadapi cobaan atas keretakan rumah tangganya dengan Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari berusaha ikhlas menghadapi cobaan atas keretakan rumah tangganya dengan Caisar. Bahkan, diakui Indadari, ia tak merasakan kekecewaan sedikit pun terkait perceraiannya dengan pria yang telah memberikannya satu orang anak itu.

"Saat ini alhamdulillah bahagia-bahagia saja. Karena memang saya tidak mau komplain dengan apa pun yang Allah kasih ke saya. Saya menerima takdir yang Allah sudah izinkan ke saya. Harus tetap saya syukuri," ujar Indadari ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Tak mau meratapi kegagalan berumah tangganya dengan Caisar, Indadari memilih untuk terus menjalani hidupnya ke depan. Indadari tak ingin perceraian membungkam niatnya menjemput pahala di dunia dan akhirat.

"Barangkali ini biar saya lebih baik lagi di kehidupan selanjutnya. Biar saya makin kuat lagi, sabar lagi. Karena Allah memberikan pahala yang luar biasa ketika diuji dan menjadi bahan buat saya intropeksi diri," ujar Indadari.

Soal ketakutan bakal menjanda untuk kali kedua, Indadari memilih untuk memasrahkan hal itu kepada Tuhan.

"Karena dalam Alquran ada perintahnya jangan bersedih. Bahkan malaikat yang bilang jangan bersedih dan jangan takut. Itu yang menguatkan saya. Makanya banyak juga yang nanya kok enggak sedih. Ya sedih manusiawi. Cuma Alquran menjadi obat saya sekali gitu. Tidak ada pembahagia hati paling sejati selain Alquran yang datangnya dari Allah," kata Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.