Sukses

Penggemar Doakan Cut Syifa Cinlok dengan Rizky Nazar

Chemistry Rizky Nazar dengan Cut Syifa di sinetron Jodoh Yang Tertukar telah membuat penonton meleleh.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali sukses bikin baper penggemar lewat chemistry mereka di sinetron terbaru SCTV, Jodoh Yang Tertukar. Banyak yang dibuat tergila-gila menyaksikan akting kocak kedua bintang muda berbakat di sinetron produksi Sinemart tersebut.

Seperti diketahui, di Jodoh Yang Tertukar, keduanya diceritakan memainkan peran Dito dan Yani, dua orang remaja yang tak pernah akur. Sialnya, mereka harus menerima nasib sudah dijodohkan sejak dari belum lahir oleh kedua ibu mereka. Berbagai aksi menggelikan pun selalu mewarnai hari-hari keduanya.

Rizky Nazar dan Cut Syifa (Instagram)

Cut Syifa yang memainkan karakter Royani alias Yani sepertinya sadar betul, chemistrynya dengan Rizky kembali sukses menyita perhatian penggemar. Sekedar ingin menyenangkan hati penggemar, dara yang akrab disapa Syifa ini pun lantas mengunggah sebuah fotonya saat bersama dengan Rizky di akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam foto, mata Syifa dan Rizky nampak saling menatap satu sama lain. Tangan Syifa bahkan terlihat disandarkan ke lengan Rizky yang tengah memegang balon. Meski cuaca terlihat panas, suasana romantis tetap nampak jelas. Foto ini pun tak pelak langsung bikin heboh penggemar dari pasangan layar kaca baru idola remaja tersebut. Banyak yang mendoakan Syifa-Rizky bisa cinlok dan segera meresmikan hubungan alias pacaran sungguhan.

Sejak dipasangkan pertama kali dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV Februari 2017 lalu, duet Rizky-Syifa memang sudah mencuri perhatian pecinta sinetron. Banyak yang lantas menjodoh-jodohkan keduanya. Ini lantaran chemistry manis yang berhasil mereka ciptakan di sana terbawa baper penggemar di dunia nyata. Berkat apiknya akting mereka sendiri, komunitas fans bernama Kyfa Lovers ikut lahir dan kini cukup eksis di media sosial.

Dalam sinetron terbaru Jodoh Yang Tertukar yang ditayangkan di SCTV, Cut Syifa berperan sebagai Royani. Anak orang Betawi yang terlihat tomboy. Royani dekat denan Doel yang diperankan oleh Aliando Syarief.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Rizky Nazar sendiri sebelumnya telah banyak dijodohkan penggemar dengan banyak lawan mainnya, baik di sinetron, FTV, maupun film. Nama Dinda Kirana, Anisa Rahma, hingga Michelle Ziudith pernah diharapkan bisa jadi pacar Rizky. Terakhir, Cut Syifa rasanya jadi nama terbaru yang juga mengalami nasib serupa.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.