Sukses

Satu Jam Antre Toilet di Mina, Begini Ekspresi Sahrul Gunawan

Saat menjalani ibadah haji tahun ini, Sahrul Gunawan kerap membagi pengalamannya di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang menjalani ibadah haji 2017 ini. Banyak cerita yang diungkapkan duda tiga anak itu di akun Instagramnya. Salah satunya, saat Sahrul Gunawan berada di Mina, Arab Saudi. Di sana, tak ada keistimewaan yang ia nikmati sebagai seorang artis.

Sahrul Gunawan pun menganggap itu sebuah ujian yang harus dilaluinya sebagai seorang muslim yang tengah beribadah. Dan ia pun menikmatinya.

Sahrul Gunawan menunaikan ibadah haji. (Instagram/sahrulgunawan76)

"Salah satu ujian dlm berhaji adalah ujian kesabaran. saat di mina kmren kalo ke toilet hrs antri smpe lbh dr 1 jam," cerita Sahrul Gunawan, Rabu (6/9/2017).

Dalam foto yang diunggah terlihat Sahrul Gunawan bersama Ferry Ardiansyah masih mengenakan pakaian ihram. Dirinya bersama pria lainnya tengah mengantre untuk bisa masuk kamar mandi.

Walau ini dianggapnya ujian, Sahrul Gunawan dan Ferry Ardiansyah tetap tersenyum saat menunggu giliran.

Cerita Sahrul Gunawan ini pun menggugah warganet untuk melontarkan komentarnya. Seperti akun @faah.mz menulis, "Baru masuk trus dgedor org, pas buka keran eh airnya malah panas. Ujian shobar, semoga diterima."

Sahrul Gunawan menjalani ibadah haji 2017 (Foto: Instagram)

Sementara akun @lienssofyan menimpali, "Samaaa kang sahrul,kesabaran nya di uji sekali di Mina,antri nya kaya yg mau beli tiket bioskop."

"Bener2 nguji kesabaran , antri 1jam 5 menit sdh digedor2, pengalaman hajj 2016.ketemu Aa juga di madinah..," lanjut akun @eviratna11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.