Sukses

Selamat, Kim Kardashian dan Kanye West Siap Sambut Anak Ketiga

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak awal 2017, Kim Kardashian berharap bisa memberikan adik untuk North dan Saint West. Usaha keras pun terus dilakukan Kim Kardashian dan Kanye West, termasuk melakukan program hamil.

Kim Kardashian bahkan sempat putus asa karena dikabarkan akan sulit hamil lagi. Alasannya, saat mengandung Saint West, kondisi Kim Kardashian sempat buruk.

Kini, Kim Kardashian dengan bangga mengumumkan akan segera menyambut anak ketiga, diwartakan E!, Kamis (7/9/2017). Diperkirakan kelahiran bayi berjenis perempuan itu terjadi pada Januari 2018.

 

Kim Kardashian dan Kanye West memiliki anak ketiga lewat ibu pengganti. Sebuah sumber menyebutkan, semua itu terpaksa dilakukan karena keinginan pasangan ternama Hollywood itu untuk memiliki anak lagi. Identitas ibu pengganti dirahasiakan.

"Mengingat kondisi Kim Kardashian saat mengandung Siant West tidak terlalu baik, akhirnya menggunakan ibu pengganti dianggap jawaban yang tepat," kata sumber tersebut.

"Kim dan Kanye pun mencari wanita yang sehat untuk dititipkan benih mereka. Akhirnya, setelah menemukannya, mereka berharap bayi kecil mereka akan lahir dengan selamat sekitar awal 2018," sang sumber menambahkan, diwartakan The HollywoodReporter.

Pada 2015, Kim Kardashian sempat mengeluhkan tentang kehamilan keduanya. Istri Kanye West itu sempat menyebutkan momen mengandung anak keduanya itu lebih sulit dibandingkan yang pertama, North West.

"Saat mengandung Saint West, ternyata dokter menyebutkan kadar air dalam plasenta saya jauh lebih banyak di atas normal. Kondisi itu cukup memprihatinkan. Bisa jadi, saya mengalami diabetes dalam kehamilan," kata Kim Kardashian.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce