Sukses

Ucapan Ulang Tahun dari Suami untuk Ayu Dewi Ini Bikin Ngakak

Ayu Dewi baru merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Tanah Air, Ayu Dewi kini tengah berbahagia. Ibu dua anak tersebut baru merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun, Kamis (7/9/2017).

Ucapan selamat serta kado sepsial pun menghujani Ayu Dewi di hari bahagianya tersebut. Seperti yang terlihat dalam beberapa video yang diunggah Luna Maya di Instaram Story-nya.

Ayu Dewi saat tampil di pagelaran busana karya Luna Maya di JFW 2016. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebuah video menunjukkan wajah semringah Ayu Dewi yang disambangi oleh orang-orang terdekatnya. "Ngarepin ya di-surprise-in ya? Sorry ya, tahun ini enggak dulu, ya. Tuh, bawa kue tuh," ujar Luna Maya.

Video selanjutnya memperlihatkan Ayu Dewi saat meniup lilin di atas kue cokelat dari sang sahabat. Suami Ayu Dewi, Regi Datau, pun menjabat tangan sang istri seraya mencium kening dan bibirnya. Rupanya, sang suami telah menyiapkan kado sekaligus ucapan untuk Ayu Dewi.

Tak terduga, ucapan Regi Datau untuk Ayu Dewi tersebut mengandung kalimat jenaka. "Happy birthday sayang. Doa terbaik selalu untukmu... Dan mohon doakan aku juga selalu. Aku cinta kamu.. Dan Indonesia," begitu tulisan Regi Datau.

 

Akhir kalimat Regi Datau tersebut pun membuat Luna Maya tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, dua kalimat itu memang terasa tak nyambung. "The best part aku cinta km and Indonesia," tulis Luna Maya, lengkap dengan emoticon bendera Indonesia, hati, dan tertawa.

Meskipun tampak konyol, Ayu Dewi tetap menghargai pemberian suaminya itu. Melalui Instagram Story pribadinya, Ayu Dewi mengucapkan terima kasih. "Thank you for coming. Arigatou. Terima kasih kartunya," ujar Ayu Dewi seraya merekam wajah Edric Tjandra, Chacha Frederica, Luna Maya, Reino Barack, dan Regi Datau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.