Sukses

Korea Indonesia Film Festival 2017 Hadirkan Song Joong Ki?

Liputan6.com, Jakarta - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar. Acara tahunan yang diadakan Pusat Kebudayaan Korea, Kedutaan Besar Republik Korea dan CGV Cinema ini akan menayangkan film Korea dan Indonesia selama empat hari.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, KIFF 2017 tidak akan dibuka oleh aktor asal Korea Selatan untuk sesi pembukaan. Padahal, pihak penyelenggara sempat ingin menghadirkan aktor Song Joong Ki di acara tersebut.

"Tahun ini memang tidak akan ada aktor Korea yang datang. Karena mereka semua sibuk sekali," ujar Chun Young Pyeong, Direktur Korea Cultural Center Indonesia, usai jumpa wartawan di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

"Rencananya kami memang ingin mendatangkan Song Joong Ki, So Ji Sub atau Lee Je Hoon, tetapi mereka semua sangat sibuk sekali," lanjutnya.

Walaupun tak ada kehadiran aktor dari Negeri Ginseng semisal Song Joong Ki, acara ini tetap akan menghadirkan salah satu aktor kenamaan Indonesia. Morgan Oey terpilih menjadi artis Indonesia yang akan membuka acara KIFF 2017 ini.

"Kami sengaja memilih Morgan karena memang tahun ini kami sengaja ingin meng-highlight aktor dari Indonesia juga," ujar Wisnu, perwakilan CGV Cinema Indonesia.

Sementara itu, Korea Indonesia Film Festival akan diadakan pada 14 - 17 September 2017 mendatang. Tak hanya di Jakarta, acara ini juga akan diadakan di Bandung, Surabaya dan Medan.

Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles