Sukses

Brad Pitt Tak Kuat Urus Perceraian Sendirian

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah kabar yang menyebutkan Brad Pitt akan rujuk kembali dengan Angelina Jolie merupakan sebuah hoax, berbagai informasi baru dari pihak luar pun bermunculan. Belakangan, disebutkan bahwa Brad Pitt merasa frustrasi untuk menyelesaikan proses perceraiannya yang diajukan oleh Jolie sejak hampir setahun lalu.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (7/9/2017), Brad Pitt kabarnya ingin segera menyelesaikan proses perceraian karena ingin kembali menikmati hidupnya. Menurut In Touch Weekly, Brad berencana mencari bifurkasi (sistem kekuasaan kehakiman yang dibagi menjadi dua bagian) untuk mempercepat proses perceraiannya.

 

Diketahui, sebuah bifurkasi memungkinkan Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk bercerai sebelum menyelesaikan persyaratan perjanjian hak asuh dan pembagian properti. "Ada sedikit kemajuan dalam mendekati penyelesaian. Brad sudah cukup, dia siap untuk secara resmi mengatur kembali hidupnya," seorang sumber terdekat mengatakan kepada In Touch Weekly.

Sumber tersebut juga mencatat bahwa Brad Pitt berencana meminta pengacaranya untuk mempercepat perceraian. "Hidupnya terhenti saat dia menghabiskan satu tahun untuk berurusan dengan Angelina. Dia ingin melanjutkan ke fase berikutnya dalam hidupnya tanpa tangannya diikat olehnya -dan ia menginginkannya segera. Memulihkan statusnya menjadi lajang bukanlah tentang Brad pergi ke kota dan berkencan, tapi tentang awal dari sebuah babak baru," sumber tersebut menambahkan.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Bertentangan

Sementara itu, Brad Pitt tampak siap untuk menjalani kehidupan, Angelina Jolie baru-baru ini menyatakan bahwa ia tidak menikmati hidup melajang. "Terkadang mungkin nampaknya saya menarik semuanya bersamaan. Tapi sebenarnya saya hanya berusaha melalui hari-hari saya, saya tidak suka melajang, bukan sesuatu yang saya inginkan. Tidak ada yang baik dari itu, sangat sulit," jelasnya.

Sebelumnya, Brad Pitt dan Angelina Jolie disebut sedang menunda perceraian dan beristirahat dari prosesnya. Seorang sumber mengatakan bahwa mereka tidak menganggap enteng perceraian dan ingin memastikan keduanya melakukan hal yang benar. "Banyak yang telah berubah sejak Angelina mengajukannya. Semuanya bisa berubah dengan cepat, tapi mereka tidak mengejar perceraian saat ini," kata sumber itu.

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai