Sukses

Bersaing Ketat, Anak Langit dan Jodoh Yang Tertukar di Top Rating

Liputan6.com, Jakarta Debut di peringkat 2 data rating dengan TVR/share sebesar 3,2/15,9%, Jodoh Yang Tertukar sukses menggulingkan Anak Langit sebagai sinetron nomer 1 di SCTV sepanjang tahun 2017. Sayangnya, prestasi bagus ini hanya bertahan satu hari saja pada tayangan perdana, Jumat, 1 September 2017 lalu.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar mulai tayang sejak 1 September pukul 18.00 WIB. Lantas seperti apa kisah cinta, Yani, Doel, dan Dito. Ikuti kelanjutan kisahnya hanya di SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di hari kedua, rating Jodoh Yang Tertukar langsung melorot ke posisi 9. TVRnya turun, bahkan hingga hanya mencapai 2 koma. Peringkat ini pun bertahan hingga hari Senin (4/9/2017). Baru di hari Selasa (5/9/2017), Jodoh Yang Tertukar mampu naik satu posisi ke peringkat 8 dengan raihan TVR/share sebesar 3,1/13,6%.

Sinetron yang dibintangi para bintang remaja yang karirnya tengah menanjak seperti Rizky Nazar, Cut Syifa, Aliando Syarief, dan Megan Domani tersebut akhirnya naik lagi ke posisi lebih baik pada Rabu (6/9/2017) kemarin. Jodoh Yang Tertukar sukses menembus Top 5 data rating dengan mendapat TVR/share sebesar 3,2/14,4%. Menariknya, peringkat yang didapat lagi-lagi berada diatas Anak Langit.

Pada tayangan Rabu (6/9/2017) kemarin, Anak Langit yang sudah menembus 327 episode hingga ditasbihkan sebagai sinetron terpanjang SCTV selama tahun 2017, berselisih tepat satu posisi. Anak Langit menempati peringkat 6 dengan TVR/share mencapai 3,0/12,9%. Anak Langit sendiri sebelumnya stabil di Top 5 data rating.

Jodoh Yang Tertukar dan Anak Langit saat ini memang tengah jadi perbincangan hangat oleh para pecinta sinetron. Tak hanya lantaran kejar-kejaran rating, deretan pemainnya yang sama-sama mentereng turut membuat penonton terus membanding-bandingkan dua sinetron produksi Sinemart tersebut. Penggemar dua sinetron ini pun saling menunjukan dan membanggakan kelebihan masing-masing sinetron favorit mereka.

Padahal, Jodoh Yang Tertukar dan Anak Langit sendiri mengambil pilot story yang sangat jauh berbeda. Jika Anak Langit masih mengandalkan tren sinetron kebut-kebutan motor serta persaingan antar geng, Jodoh Yang Tertukar lebih memilih cerita tentang keseharian remaja SMU. Kisah cinta remaja alias cinta monyet pun mendominasi jalan cerita sinetron terbaru SCTV tersebut.

Dalam sinetron terbaru Jodoh Yang Tertukar yang ditayangkan di SCTV, Cut Syifa berperan sebagai Royani. Anak orang Betawi yang terlihat tomboy. Royani dekat denan Doel yang diperankan oleh Aliando Syarief.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Jodoh Yang Tertukar juga menempati jam tayang pukul 18.00 WIB yang dikenal dengan persaingan ketatnya dengan acara atau program dari stasiun TV lain. Sedang Anak Langit kini tayang di slot barunya, dua jam setelah Jodoh Yang Tertukar yaitu pukul 20.00 WIB.

 

Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini