Sukses

Raja dan Ratu Dangdut Dipersatukan di Dangdut Academy Menggoyang

Liputan6.com, Jakarta - Dahaga para pecinta musik dangdut terhadap kembalinya duet Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih akan segera terobati. Kedua legenda dangdut itu akan tampil bersama dalam ajang Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad. Harsiwi bahkan yakin, kembalinya duet yang telah melahirkan sejumlah hits itu bakal menjadi tontonan yang ditunggu para pecinta musik dangdut Tanah Air.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dengan hadirnya Ratu dan Raja Dangdut, pasti animo penonton di lokasi dan yang di rumah akan menjadi lebih lagi," tutur Harsiwi Achmad, dalam konferensi pers acara Roadshow Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017 di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis, (7/9/2017). 

Elvy Sukaesih yang hadir dalam acara konfrensi pers tersebut menyambut dengan antusias duetnya dengan Rhoma Irama. Maklum, Duet ini terakhir terjadi sekitar 15 tahun lalu, dalam acara Malam Tahun Baru 2002 yang diselenggarakan SCTV.

"Kami berdua tuh seniman dan pernah duet. Mungkin kalau kami kawin (dengan Rhoma), kami sudah punya tujuh anak kali. Sudah punya mantu," celetuk Elvy Sukaesih, yang sontak membuat para tamu undangan tertawa. "Di situ tuh (Rhoma Irama) ego banget, dia nakal," lanjut Elvy Sukaesih.

Harsiwi Ahmad (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun sayangnya, Rhoma Irama tak dapat hadir dalam acara tersebut. Meski demikian, Harsiwi Achmad optimistis Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017 bakal menyuguhkan tontonan yang spektakuler dan ditunggu-tunggu para pecinta musik dangdut.

"Orang-orang baik, bertemu lagi di tempat yang baik, pastinya hasilnya akan baik," tutur Harsiwi mengakhiri.

Duet Rhoma Irama dengan Elvy Sukaesih dimulai pada awal 1970-an. Duet ini telah menghasilkan sejumlah hits yang masih disukai hingga saat ini. Sebut saja "Pantun Cinta", "Mandul", "Mencari Kerja", "Kampungan", "Malam Terakhir", "Colak-Colek" dll. Saking suksesnya duet ini, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih kemudian dinobatkan sebagai Raja dan Ratu Dangdut.

Elvy Sukaesih (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Roadshow Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan digelar di lima kota yakni Bandung (16-17 September), Sukabumi (23-24 September), Yogyakarta (30 September-1 Oktober), Malang (7-8 Oktober) dan Surabaya (14-15 Oktober).

Selain Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, acara ini juga akan dimeriahkan sejumlah penyanyi dangdut ternama seperti Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Jenita Janet, Fitri Carlina, iMeyMey serta bintang jebolan Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Roadshow Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

(Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Penampilan Menawan Indah Kurnia bersama Twilite Orchestra