Sukses

Hiro Siap Tinggal di Rumah Andra, Hubungan Vika-Rimba Makin Dekat

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, rumah Hiro (Stefan William) sudah habis dilalap api. Hiro pun mau mencari rumah baru untuk ia tinggali bareng Ma'ul. Namun, Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Farukh) dengan baik hati menawari Hiro untuk tinggal di rumah panti bersama mereka. Milka (Nasya Marcella) bahkan ikut membujuk Hiro segala.

Apakah Hiro bersedia tinggal di rumah Andra-Kei? Dan akankah ia berhasil menemukan dalang di balik semua kejadian aneh yang menimpanya belakangan ini? Berikut sinopsis Anak Langit episode 329 yang akan tayang Kamis, 7 September 2017 malam ini.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Hiro dan Milka sudah sampai di gym-nya Hiro. Mereka mau bicara soal pindah ke rumah Andra dengan Ma'ul. Hiro bilang, kepindahan mereka ini hanya untuk sementara saja. Ma'ul sebenarnya mau saja, tapi dia malu sama Babeh Rojak (Fathir Muchtar) kalau menumpang di rumahnya. Hiro langsung menenangkan Ma'ul. Hiro bilang, ia akan ikut membiayai biaya hidup sehari-hari di sana. Jadi Ma'ul tak perlu khawatir.

Gerry (Gerald Yohanes) akhirnya datang ke basecamp Rainbow. Namun, basecamp ternyata dalam keadaan kosong. Gerry lalu bertemu Kade yang mengatakan info ada di Group Rainbow. Gerry diam-diam tertunduk. Lantaran ia sudah keluar dari group Rainbow, karena waktu itu kesal teman-temannya tak mendukung hubungannya dengan Sasha (Hana Saraswati). Anak-anak Rainbow yang lain akhirnya datang dan kaget melihat Gerry. Di saat bersamaan, Jay (Angga Putra) dan D'Bronx juga muncul. Jay pun ikut kesal melihat Gerry ada di basecamp.

Sementara itu, Erik lagi ngobrol sama Sasha di rumah Sasha. Sasha merayu Erik dengan kata-kata manisnya. Erik lalu bertanya tentang hubungan Sasha dengan Gerry. Sasha bilang, mereka cuma sekedar berteman saja. Tak lama, Kei datang ke rumah untuk bertemu Bunda Irene (Devi Permatasari). Kei kaget melihat Erik ada di rumahnya. Erik menyapa dengan sedikit grogi tapi dia tetap cuek.

Kei sendiri lalu bertemu Bunda Irene yang langsung menjelaskan soal amplop. Bunda Irene ingin Kei mengembalikan amplop tersebut ke Emon (Raya Kitty). Kei langsung menyanggupi permintaan Bunda dengan senang. Kebetulan, dia memang mau bertemu Emon juga. Kei pun langsung buru-buru pamit.

Vika (Ranty Maria) sampai di kampus dan kaget ternyata Rimba sudah menunggunya di parkiran. Ternyata Om Agil yang menyetiri mobil Rimba. Rimba menunggu di samping mobilnya sambil tersenyum dan masih pakai kruknya. Rimba bilang, dia mau kuliah lagi. Dia juga sudah memindah jadwal kuliahnya ke sore, supaya bisa bareng Vika. Vika tersenyum melihat perubahan Rimba. Ia jadi teringat uang yang Pak Hariman kasih di kantor tadi.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di tempat lain, Andra terngiang-ngiang dengan ucapan ibunya Tari (Marcella Daryanani). Ibunya Tari menuntut Andra segera membelikan mereka rumah baru kalau mau hubungannya dengan Tari direstui. Wajah Andra nampak mengencang. Ia bertekad harus bisa membuktikan kesungguhan cintanya pada Tari.

Apakah Andra bisa menyanggupi permintaan ibunya Tari yang mustahil didapat hanya dalam waktu satu bulan tersebut? Dan benarkah Rimba sudah berubah demi mendapatkan cinta Vika? Jangan lupa, saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad