Sukses

Morgan Oey Dapat Penghargaan dari Korea Selatan

Morgan Oey membintangi film Sweet 20 yang merupakan kerjasama sineas Indonesia dan Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Morgan Oey dikenal sebagai salah satu aktor yang sukses di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya film yang ia mainkan beberapa tahun belakangan.

Kerja keras yang dibangun Morgan Oey sebagai seorang aktor nampaknya tak sia-sia. Buktinya saja, perannya di Sweet 20 mendapat apresiasi dari Korea Cultural Center Indonesia.

Morgan Oey (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senang banget bisa dapat apresiasi untuk pencapaiannya Sweet 20 yang sudah menembus satu juta penonton. Ini juga jadi film pertama saya yang berhasil masuk box office," jelas pemain film Morgan Oey, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Seperti yang diketahui, belum lama ini Morgan Oey bermain dalam film Sweet 20 yang merupakan daur ulang dari film Korea Selatan, Miss Granny. Tak hanya diproduksi ulang, film ini merupakan produksi bersama antara produser Korea Selatan dan Indonesia.

Sementar itu, Morgan Oey juga telah dipilih pihak Korea Cultural Centre Indonesia sebagai aktor yang akan hadir dalam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2017. Acara tersebut akan diadakan pada 14 - 17 September 2017 mendatang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.