Sukses

Kuliah di Columbia University, Tasya Kamila Keluhkan Hal Ini

Tasya Kamila mengungkap keluhan itu melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2016 lalu, Tasya Kamila terus belajar beradaptasi dengan lingkungan barunya di Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, mantan penyanyi cilik itu tengah melanjutkan kuliah jenjang S2 di Columbia University, New York.

Meski sudah cukup lama menetap di sana, ternyata dirinya masih sering canggung dengan kebiasaan barunya. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Tasya Kamila, Kamis (7/9/2017).

 Tasya Kamila (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam sebuah foto bergerak, Tasya Kamila menunjukkan menu sarapannya yang berupa semangkuk sereal. Rupanya, itu bukan menu yang biasa ia konsumsi ketika berada di Tanah Air. "Kalau di Jkt sarapan bubur ayam, kalau di sini sereal :(" tulis Tasya Kamila.

Sama seperti kebanyakan masyarakat Indonesia, Tasya Kamila juga belum kenyang sebelum mengonsumsi seporsi nasi. Maklum saja, beras merupakan salah satu sumber karbohidrat paling populer di Tanah Air.

"Emang dasar perut indonesia, makan sereal 2 jam kemudian udh laper lg," tulis Tasya Kamila, lengkap dengan emoticon tertawa. Tulisan tersebut diunggah berbarengan dengan wajah Tasya Kamila yang sengaja ditekuk, seakan sedang bersedih.

 

Setelah melalui libur panjang di Indonesia selama beberapa waktu lalu, Tasya Kamila mungkin masih terbiasa dengan sarapan di sini. Rencananya, studi sang artis di sana selesai sebentar lagi. Nantinya, Tasya Kamila tentu tak akan risau lagi soal hal-hal semacam tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini