Sukses

Nyanyi di Depan Jokowi, Lesti Tak Bisa Tidur

Lesti D'Academy nyanyi di depan Jokowi dalam acara "Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara"

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo alias Jokowi berkesempatan berjumpa dengan para WNI di Singapura, Rabu (6/9/2017) dalam acara bertajuk "Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara". Acara ini diselenggarakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura.

Dalam kesempatan tersebut, penyanyi jebolan D'Academy Indosiar, Lesti dan Danang tampil mengisi acara. Mereka membawakan beberapa buah lagu dalam momen spesial tersebut, Lesti sendiri membawakan lagu andalannya, "Kejora".

Salah satu yang merasa beruntung adalah Lesti. Perempuan cantik asal Bandung itu merasa bersyukur lantaran lewat Indosiar, bakat terpendamnya bisa disalurkan. Dan sekarang menjadi salah satu bintang dangdut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tampil di hadapan orang nomor satu Republik Indonesia, tentu sebuah prestasi dan kebanggan tersendiri. Ia bahkan sempat percaya tidak percaya tampil dihadapan seorang presiden.

"Itu rasanya sampai dede (ia membahasakan dirinya) enggak bisa tidur, bener enggak sih dede tadi nyanyi di depan Pak Jokowi. Dan yang paling bangga lagi, Pak Jokowi ngikutin Dangdut Academy. Aduh seneng banget sih," tuturnya di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Lesti berharap semoga kesempatan tersebut bukan yang terakhir kalinya. "Mudah-mudahan Pak Jokowi buat next time-nya dede dikasih kesempatan lagi untuk bekerjasama. Pengin menghibur warga masyarakat atau menghibur warga Indonesia yang ada di Singapura, bisa silaturahmi dengan mereka," jelasnya.

Lesti D'Academy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bernyanyi di depan Jokowi ternyata memang impian terbesarnya. "Karena kemarin bertemu dengan raja dangdut sudah. Terus satu yang belum, ketemu sama orang nomor satu di Indonesia. Kemarin sempat dede lihat konser Ari Lasso nyanyi di depan Pak Jokowi, terus mikir, dede kapan ya? Mudah-mudahan dede suatu saat diberi kesempatan nyanyi di depan Pak Jokowi,' eh benar kejadian hehehe," Lesti menceritakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini