Sukses

Bicara di Telepon, Robert Pattinson dan Kristen Stewart Balikan?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart belakangan ini sedang gencar-gencarnya menjalin komunikasi lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang sama-sama pernah tampil di film Twilight, baru saja menimbulkan kehebohan lagi. Sebuah kabar menyebutkan bahwa dua bintang yang sempat berpacaran itu, saat ini sedang merajut hubungan asmara lagi.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (7/9/2017), mereka belakangan ini sedang gencar-gencarnya menjalin komunikasi lagi. "Robert dan Kristen sedang berbicara (di telepon) sepanjang waktu. Robert dan Kristen sudah sangat dekat lagi. Teman-teman Rob sangat berharap mereka bersama lagi," kata seorang sumber kepada Life & Style.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam Twilight.

Namun begtiu, tampak tidak mungkin bagi mereka untuk kembali menjalin hubungan asmara. Dikarenakan, Kristen saat ini sedang berbahagia dengan pasangannya, Stella Maxwell. Sedangkan Robert Pattinson belakangan bertunangan dengan FKA twigs.

Rumor mengatakan bahwa hubungan Robert Pattinson dan kekasihnya saat ini sedang menggantung karena mereka hampir tidak bisa menghabiskan waktu bersama karena jadwal Robert yang padat.

Simak juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Putus

Akankan kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan kenbali bersemi di film Twillight terbaru?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart berpisah pada 2013 setelah sang aktris terlihat intim dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Usai hubungan mereka berakhir, Robert pindah ke apartemen baru dan Kristen meminta maaf atas tindakannya itu.

Kristen Stewart sendiri mengaku tidak ingin membicarakan hubungan sebelumnya dengan Robert Pattinson karena masih ingin menjaga kehidupan pribadinya dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.