Sukses

Alena Keluar Dari Rumah Surya, Bara Minta Angel Bantu Dekatinya

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, Kirana (Vira Yuniar) sedih mendengar Surya (Teuku Ryan) menceritakan soal masa kecil Jelita (Ochi Rosdiana). Karena hal itu jauh berbeda dengan yang dialami Alena (Nikita Willy) saat kecil. Namun, Kirana masih juga tak mau mengatakan pada Surya bahwa Alena adalah anak kandungnya.

Akankah Surya akhirnya tahu jika Alena ternyata adalah anaknya? Dan bagaimana juga kelanjutan hubungan Alena dengan Galang (Rezky Aditya)? Berikut ini sinopsis sinetron Dua Wanita Cantik episode ke-45 yang akan tayang Kamis, 7 September 2017 malam ini.

Pemain sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Kirana sudah selesai mengemasi barang-barangnya. Surya masuk ke kamar, mencoba bujuk Kirana. Tapi Kirana malah meminta Surya untuk mengerti perasaan Jelita. Kirana merasa Jelita benar karena tidak seharusnya Kirana ada di rumahnya. Kirana takut, fitnah malah akan mereka dapatkan jika ia masih tinggal disana.

Tapi Surya tetap memohon ke Kirana, karena Surya perlu Kirana. Kirana terkejut dengan ucapan Surya, apalagi Surya juga meminta Kirana bisa membantunya untuk membesarkan Jelita. Kirana tak mau dianggap menjai pengganti Laura (Meriam Bellina). Surya jadi terkejut melihat reaksi Kirana. Kirana kembali mengemasi semua barangnya. Kirana salah paham mengira Surya berharap mereka ada kesempatan untuk bersatu. Surya merasa kaget, berusaha menjelaskan tapi kirana keburu pergi.

Di halaman belakang rumahnya, Jelita terlihat kesal sekali. Alena lalu muncul, tapi Jelita langsung buang muka. Alena dengan tulus meminta maaf kalau ada salah dengan Ibunya atau Alena, tapi Alena mengaku ia tetap sayang sama Jelita. Mendengar itu, Jelita sampai menangis di pelukan Alena. Jelita mengungkapkan perasaannya, kalau ia terlalu sayang sama mamanya, hingga akhirnya ia tidak mau ada pengganti apalagi ibunya Alena. Alena mengerti. Alena akan pergi bersama ibunya. Namun sebelum itu, mereka harus saling janji, akan tetap berteman apapun yang terjadi nantinya.

Galang prihatin dengan keadaan keluarga Om Surya. Kirana sudah menunggu di dalam mobil Radit (Omar Daniel). Surya minta bantuan Galang, untuk mencarikan tempat terbaik buat Kirana dan Alena. Semahal apapun, Om Surya mau mereka aman dan nyaman. Surya sendiri yang akan mengganti uangnya. Galang tidak bisa memaksa Kirana dan Alena, tapi ia berjanji mencarikan tempat di lingkungan yang aman. Alena muncul dan mendengar percakapan mereka. Alena minta Om Surya membiarkan Kirana dan Alena mengurus hidup mereka sendiri.

Alena tahu Om Surya adalah orang baik, tapi Alena tidak ingin hal itu malah membuat Kirana jadi makin salah paham. Surya minta Alena tidak menolak tawarannya. Alena justru berterima kasih pada semua kebaikan Om Surya selama ini. Alena tidak tahu bagaimana ia harus membalasnya, karena Om Surya sudah terlalu banyak membantunya dan ibunya. Surya pedih mendengarnya. Alena akhirnya pamit. Alena sampai cium tangan dan ini membuat Surya makin sedih melihat kepergian mereka.

Angel (Audi Marissa) sudah ada di kafe, sedang mengatur posisi duduk. Angel waspada takut Bara akan memberinya sesuatu seperti dulu lagi. Bara yang akhirnya datang tak sengaja mendengar perkataan Angel menjadi kesal karena Angel masih tidak percaya padanya. Angel kaget dan jadi tidak enak hati sama Bara. Angel langsung genggam tangan Bara, dan bilang kalau sekarang ia tidak akan salah paham lagi.

Sinetron Dua Wanita Cantik (Instagram/@sinemartcommunity)

Angel menanyakan alasan Bara mengajaknya bertemu. Dalam hati, Angel berharap Bara sudah menyadari kalau ia adalah satu-satunya perempuan yang setia dan selalu ada buat Bara disaat susah. Tapi sayangnya, bukan itu yang Bara katakan. Bara justru menemui Angel lantaran ingin minta bantuan agar ia bisa dekat dengan Alena. Angel pun kesal mendengar jawaban Bara.

Apakah Angel mau membantu Bara? Dan apa yang akan dilakukan Galang untuk Alena dan ibunya? Saksikan Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad
Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya