Sukses

Kata Ashanty soal Pencalonan Dirinya Jadi Wali Kota Malang

Baru-baru ini beredar foto Ashanty dan tertulis bahwa istri Anang Hermansyah itu bakal menjadi bakal calon Wali Kota Malang.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kembali dikejutkan dengan munculnya sebuah potongan gambar wajah Ashanty. Dalam potongan gambar tersebut, tertulis pesan bahwa istri Anang Hermansyah itu bakal menjadi bakal calon wali kota Malang.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017), Ashanty coba mengklarifikasi kabar tersebut.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"‎Kelihatannya gimana? Aku enggak tahu berita itu. Aku juga baru dengar, masih banyak hal yang aku kerjakan. Sekarang masih mengurus anak, mengurus pekerjaan," kata Ashanty.

Pelantun lagu "Dulu" ini menilai profesi pemimpin daerah bukan pekerjaan yang mudah. Makanya, Ashanty juga heran ketika namanya dikait-kaitkan bakal menjadi Wali Kota Malang.

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana dan enggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau aku mengurus anak dan pekerjaan. Aku juga enggak tahu tiba-tiba ada namaku," tutur ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ashanty pun kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Malang seperti kabar yang beredar saat ini. "Yang jelas, aku enggak pernah mencalonkan sebenarnya. Aku benar-benar ibu rumah tangga yang bekerja, mengurus anak, dan belum kepikiran ke sana (politik)," kata Ashanty menandaskan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.