Sukses

‎Tertarik ke Dunia Politik, tapi Ashanty Merasa Belum Pantas

Ashanty belum siap ke politik karena usia dan kesibukannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ashanty tiba-tiba muncul dalam bursa calon Wali Kota Malang. Hal itu bermula dari potongan gambar Ashanty di media sosial. Dalam gambar tersebut, tertulis bahwa istri Anang Hermansyah itu bakal menjadi calon Wali Kota Malang.

Kabar itu pun langsung dibantah Ashanty. Penyanyi 32 tahun ini mengaku tak tahu siapa yang menyebarkan foto tersebut di media sosial.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Aku juga enggak tahu. Yang jelas, itu enggak benar," terang Ashanty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Meski begitu, Ashanty tak menampik bahwa dirinya sedikit tertarik dengan dunia politik. Apalagi, ia memiliki ayah dan kakek yang aktif berpolitik, juga sang suami yang kini menjadi anggota dewan.

"Jujur saja aku dilahirkan dari keluarga politisi. Maksudnya dari mulai kakek hingga ayahku bidangnya ke sana (politik) semua. Lalu, background-ku juga ilmu politik, sekarang sedang kuliah bisnis lagi. Tentunya ada (ketertarikan), cuma sekarang ini bukan berarti aku harus ke sana," ujar Ashanty.

Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan pengalaman yang masih minim, Ashanty merasa belum pantas dan cukup bekal untuk menyelami dunia politik. "Duh, dengan umurku dan kondisi yang terjadi saat ini, aku rasa belum pantas ya," ia menandaskan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.