Sukses

Jenita Janet Tak Berani dengan Rhoma Irama, Kenapa?

Rhoma Irama membuat Jenita Janet takut.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak penyanyi Tanah Air yang mengidolakan Rhoma Irama? Jenita Janet adalah salah satunya.  Sebagai penggemar, ia menyimpan keinginan untuk bisa kolaborasi satu panggung dengan sang idola.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi bisa duet dengan Rhoma Irama, Jenita Janet berusaha terus mengasah kemampuan bernyanyinya. Ia juga siap tampil dengan busana sopan di atas panggung.

"Kalau Janet pakaian bisa dikondisikan. Kan tergantung situasi dan kebutuhan. Tergantung event juga. Baju tertutup itu gampang, intinya dapet kesempatan (duet sama Bang Haji Rhoma Irama) apa enggak dikasih sama Allah buat duet bareng. Sebenarnya sudah lama mau duet bareng," tuturnya di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Namun untuk duet bareng, sepertinya penyanyi yang terkenal dengan ciri khas rambut palsunya ini juga harus menyiapkan mental yang matang. Sebab, diakuinya, rasa tegang tak bisa dihindari.

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jangankan duet bareng, foto aja masih enggak berani karena sangking ngefansnya. Padahal, bisa aja di beberapa kesempatan minta foto bareng. Tapi nervous banget," ia menjelaskan.

Banyak hal yang ia kagumi dari sosok raja dangdut tersebut, terutama karyanya. "Lagu-lagunya yang kita tahu semuanya bercerita, penuh arti, dan juga makna. Untuk seniman sekarang tuh susah buat lagu kayak Bang Haji zaman dulu," ujar Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini