Sukses

Soal Video Asusila Millen Cyrus, Begini Reaksi Ashanty

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus dilaporkan ke polisi karena dianggap telah melakukan tindakan pornografi.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pemilik akun vulgar dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Adam Deni. Ketiga pemilik akun itu adalah Gebby Vesta, Oly Olivia Joo dan Millendaru (Millen Cyrus). Nama terakhir yang disebut merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty.

Dalam potongan beberapa video yang tersebar, Millen Cyrus mendapat sorotan keras dari kalangan warganet karena bermuatan asusila dengan sesama jenis.

Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Hal itu pun kabarnya membuat Ashanty marah besar. Istri Anang Hermansyah itu bahkan disebut-sebut melayangkan sindiran kepada Millen Cyrus saat mengunggah video kebersamaannya dengan sang putri, Arsy.

"Mau bikin Bunda malu? Arsy, enggak cukup apa bikin Bunda malu. Orang lain sudah bikin malu. Arsy, jangan dong," ucap Ashanty dalam video tersebut.

Ditanya mengenai nasib sang keponakan yang telah dipolisikan, Ashanty yang semula santai menjawab pertanyaan awak media lantas berubah dan memilih masuk ke dalam mobilnya.

"Waduh, kalau itu nanti saja ya," ucap Ashanty singkat, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Ashanty terus ditanya perihal kasus yang menjerat keponakannya tersebut. Namun, Ashanty memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut. "Namanya keluarga pasti ketemu kan. Sudah ya, makasih ya," Ashanty mengelak.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.