Sukses

Ternyata 6 Lagu K-Pop Ini Dikabarkan Persembahan untuk Setan

Liputan6.com, Jakarta Industri musik K-Pop disebut-sebut banyak menampilkan simbol Illuminati atau pemujaan setan dalam karyanya. Beberapa videoklip yang ditampilkan penyanyi asal negeri ginseng tersebut diyakini banyak tersebar tanda-tanda pemujaan setan yang tak disadari penonton yang menganggapnya sebagai seni.

Beberapa videoklip tersebut bahkan dengan vulgar mengumbar simbol yang diyakini sebagai Illuminati, mulai dari kematian hingga wujud setan.

Rupanya tak hanya videoklip, beberapa lirik lagu K-Pop juga dianggap merupakan persmebahan untuk setan. Beberapa forum sempat mengulas mengenai karya penyanyi ternama yang terindikasi bagian dari illumintai.

Apa sajakah lagu K-Pop yang video dan liriknya dianggap memuja setan?

1 dari 7 halaman

Lucifer

Lucifer atau yang juga dikenal dengan Azazil merupakan nama untuk iblis. Sesuai dengan namanya, iblis yang dianggap sebagai makhluk kegelapan yang membuat manusia tersesat.

SHINee mengeluarkan karya bertajuk Lucifer 2010 silam. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lagu tersebut seolah-olah menyatakan kecintaan terhadap sosok Lucifer.

SHINee

"Bahkan, jika aku mencoba menghindarimu. Aku tak bisa menemukan tempat untuk bersembunyi. Aku terjebak olehmu. Bahkan, aku tak menyangkal kalau cinta kepadamu," sepenggal lirik Lucifer.

"Jika kau mengikatku dan menjebakku. Lalu cinta juga terikat. Masa depan juga terikat. Tidak dapat tumbuh lagi. Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic. Mantra yang tak terbantahkan karena kau adalah Lucifer."

2 dari 7 halaman

Bbi Ri Bop A

Narsha dengan lagu Bbi Ri Bop A dirilis 2010 silam. Lagu ini dianggap memuja setan karena liriknya yang mengajak pendengar untuk mengikutinya ke suatu tempat yang dianggap indah, buaian surga. Tempat tersebut menjanjikan kebahagiaan, serta tanpa penyakit. Sayangnya, semuanya berakhir dengan mimpi buruk.

Narsha

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia,"orang yang lelah akan datang. Jangan lupa untuk memberikan jiwamu. Saya akan menghapus setiap memori (buruk) yang kau inginkan. Cobalah untuk percaya kepadaku."

Selain itu, videoklip Bbi Ri Bop A dianggap mengandung simbol illuminati. Mulai dari Narsha yang berdoa kemudian bertransformasi menjadi malaikat hitam. Hal itu sungguh berbanding terbalik dengan konsep penyucian doa.

3 dari 7 halaman

Monster

Big Bang disebut sebagai boy band yang banyak menampilkan simbol pemujaan setan. Terlihat dari awal video yang dirilis 2 Juni 2012 menampilkan seluruh personel Big Bang, yaitu T.O.P, Daesung, Taeyang, Seungri dan G-Dragon yang seolah mewakili makhluk kegelapan.

G-Dragon terlihat dengan rambut warna merahnya juga memiliki tanduk merah, sebagai simbol setan. Bahkan, Seungri seolah ditandai sebagai pengikut makhluk kegelapan dengan adanya tulisan di keningnya. Daesung tampak seperti makhluk jadi-jadian.

Big Bang

T.O.P terlihat tampan saat di bawah sinar matahari, mendadak mengerikan dengan mata yang menyala saat gelap. Hal yang sama juga terjadi dengan Taeyang. Beberapa forum sempat menyebut, Big Bang memang kerap kali menebarkan simbol illuminati dengan videoklipnya.

Padahal, lagu ini sendiri ditulis, menunjukkan adanya monster di dalam diri personelnya yang saat itu diketahui memiliki banyak skandal. Lagu ini juga pengharapan agar penggemar setianya yang disebut VIP tak meninggalkan mereka.

4 dari 7 halaman

Mine

Rupanya videoklip "Mine" milik Kim Jaejoong juga tak lepas dari sebutan bagian dari illuminati. Karya solo milik Kim Jaejoong ini memang dibuat dengan gaya gothic.

Warganet sempat membahas videoklip Kim Jaejoong dianggap sebagai representasi dari simbol-simbol penyembahan setan. Dari awal video, kesan menyeramkan terlihat dengan dominasi warna hitam yang dianggap sebagai unsur kegelapan.

Kim Jaejoong `JYJ`

Kim Jaejoong awalnya terlihat terkungkung dengan rantai yang mengikatnya. Namun saat ia mengubah wujudnya sebagai perwakilan setan dengan sayap besarnya berwarna hitam. Kim Jaejoong seolah telah bebas dari rantai yang membelenggunya.

Jika diperhatikan lagi, terdapat Kim Jaejoong yang memegang ular. Banyak yang mengartikan ular merupakan wujud lain dari setan.

5 dari 7 halaman

Sixth Sense

Lagu milik Brown Eyed Girls berjudul Sixth Sense yang dirilis 22 September 2011 juga menjadi pembicaraan warga net. Videoklip Sixth Sense disebut menampilkan simbol setan di beberapa adegan videonya.

Dimulai dari personel Brown Eyed Girls yang terlihat dirantai atau terpenjara di sebuah rumah besar yang terlihat mengerikan dengan penjagaan berlapis.

Brown Eyed Girls

Seolah ada kekuatan yang masuk di tubuh personel Brown Eyed Girls, mereka bisa membebaskan diri. Pesan yang diketahui di banyak orang, selama ini gerakan iluminati seolah masih terbelenggu.

Setelah bebas, akhirnya bisa menarik banyak orang. Di video ini, personel Brown Eyed Girls terlihat menggerakkan massa setelah melepaskan diri.

 

6 dari 7 halaman

Volume Up

Kali ini, video K-Pop yang dianggap memuja setan ternyata milik 4Minute. HyunA dan kawan-kawan dalam video bertajuk Volume Up disebut-sebut menampilkan banyak simbol untuk setan.

Video yang dirilis 8 April 2012, dianggap menyebarkan pesan illuminati oleh warganet. Di awal lagu, terdengar bisikan yang seolah mantra yang dirapal.

4Minute

Tak lama, ada adegan HyunA dengan mata merahnya. Selain itu, muncul dengan bentuk asap yang dianggap sebagai makhluk tak kasat mata, dengan menggunakan kekuatan dari setan.

Jangan lupakan hitam juga mendominasi videoklip ini. Selain itu, ular yang dianggap wujud lain setan juga dipegang personel 4Minute. 

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?