Sukses

Ini Foto Penampakan Bulan Madu Raisa-Hamish Daud di Bali

Raisa dan Hamish Daud diketahui kini berada di Bali, setelah bulan madu gelar private party di Pulau Dewata?

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud masih jadi perhatian masyarakat. Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta, Minggu, 3 September 2017, publik bertanya-tanya di mana pasangan cantik dan ganteng ini menikmati bulan madu? 

Lokasi honeymoon Raisa dan Hamish Daud agaknya sedikit terkuak dengan posting-an foto seorang sutradara di laman Facebook-nya, Kamis (7/9/2017). Fajar Nugros, sang sutradara diketahui sempat mengarahkan akting Hamish Daud dalam film Gangster (2015). 

Foto yang kini menjadi bahan perbincangan di dunia maya itu cukup unik karena memang diambil spontan oleh seorang kawan Fajar Nugros yang juga fotografer.

"Oh foto itu... Iya, Aku dan istriku bertemu dengan Hamish dan Raisa. Mereka naik mobil, sementara kita lagi jalan di kawasan Seminyak (Bali). Hamish klakson mobil manggil aku," papar Fajar Nugros, saat dihubungi, Kamis (7/9/2017) malam. 

Ketika menyapa spontan itu, Hamish Daud tampak duduk di sebelah Raisa di dalam mobil. Hamish sempat menanyakan dari balik setir mobil, mengapa Fajar dan istri tak datang ke pernikahannya di Jakarta.

"Undangan nyampe ke aku telat sehari. Aku tahu Hamish dan Raisa menikah tanggal 3 September dari media. Tapi, aku enggak geer diundang kan. Sampai akhirnya undangan itu benar-benar ada dan aku terima meski telat. Hehe," tambah Fajar Nugros. 

Rupanya sosok Hamish yang 'humble' di mata Fajar Nugros, membuat perbincangan spontan di pinggir jalan itu menjadi berkesan buat Fajar Nugros. Dan, siapa sangka, rekan fotografer yang saat itu berada di sekitar tempat peristiwa spontan mengabadikannya.

Jadilah pose unik Hamish Daud dan Raisa di dalam mobil dengan penampakan Fajar dari punggung yang dikenal dengan model rambutnya ala yogi ponytails. 

Boleh dibilang, peristiwa kebetulan dan pose spontan ini menjadi penampakan Raisa dan Hamish Daud di momen bulan madu mereka. Raisa tampak polos tanpa makeup dengan summer dress kembang-kembang merah. Dan, Hamish menawan karena pamer senyum ramahnya.

Kabarnya, pasangan ini akan menggelar syukuran pernikahan dalam private party di Bali. Maklum, keluarga Hamish banyak yang menetap di Pulau Dewata. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.