Sukses

Kuis Lagu "Bukti" Virgoun: Hari Ketiga Semakin Menantang

Di hari ketiga, Virgoun memberikan potongan puzzle lirik "Bukti" yang akan membuat para penggemar tertantang.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul sukses "Surat Cinta untuk Starla", Virgoun kini mengajak serta para penggemarnya serta pembaca setia Liputan6.com untuk terlibat langsung dalam pembuatan lirik lagu terbarunya, "Bukti". Bagi yang beruntung bahkan bisa mendapatkan hadiah khusus. Simak caranya berikut ini.

Sejak Rabu, 6 September 2017, Virgoun menantang fans untuk mengunggah puzzle lirik yang akan diberikan sampai 12 September 2017. Setiap harinya, Liputan6.com akan memberikan satu paragraf bagian dari lirik lagu "Bukti".

Potongan Lirik "Bukti" untuk hari pertama dan kedua, telah diberikan oleh Virgoun. Kini di hari ketiga, Jumat, 8 September 2017, Virgoun memberikan potongan lirik paragraf ketiga yang hanya terdiri dari dua baris kalimat.

Meskipun potongan liriknya terbilang pendek dan singkat, para penggemar tentunya akan tertantang untuk menyusun kata-kata di setiap barisnya dengan benar menjadi satu makna kalimat atau satu bait lagu. Berikut potongan paragraf ketiga dari lagu "Bukti":

Puzzle lirik lagu baru Virgoun, Bukti Day 3. (DR M)

Setiap kata dalam bait di atas harus disusun dengan benar. Setelah disusun, Anda bisa mendesain visualnya sekreatif mungkin di akun media sosial masing-masing untuk diikutkan sebagai peserta kuis.

Bagi yang terlambat, jangan khawatir. Anda masih bisa mengikuti kuis-kuis sebelumnya dengan klik di bawah ini:

Paragraf yang baitnya sudah disusun dengan benar, harus diunggah setiap hari melalui akun Instagram Anda masing-masing dengan mention ke: @virgoun_, @mylastchild, @liputan6, @sctv, dan @DRM_Digital.

Jangan lupa juga menggunakan tagar ini setiap harinya yang berbeda: #BUKTIDAY1 (pada jawaban kuis tgl 6 September), #BUKTIDAY2 (pada jawaban kuis tgl 7 September), #BUKTIDAY3 (pada jawaban kuis tgl 8 September), dan seterusnya sampai hari terakhir. Hingga semua akan tersusun menjadi satu lagu utuh bertajuk "Bukti".

Segera susun dan unggah hasilnya secara berurutan! Jangan mau kalah dengan peserta kuis lainnya seperti di bawah ini:

Para peserta puzzle lirik lagu baru Virgoun. Bukti Day 1. (DR M)

Pemenang akan dipilih dengan jawaban paling benar, paling kreatif, serta jumlah like terbanyak. Pengumuman pemenang dapat disimak di Liputan6.com pada pemuatan berita, 14 September 2017.

Tunggu apalagi, jadilah bagian dari lirik lagu terbaru Virgoun!

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.