Sukses

Seharga Rp 46 Juta, Begini Penampakan Kue Ultah Beyonce

Jangan kira kue seharga puluhan juta milik Beyonce ini memiliki ukuran jumbo.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak ada perayaan hari kelahiran yang lengkap tanpa kehadiran sebuah kue ulang tahun, termasuk di hari istimewa Beyonce pada 4 September lalu. Namun, mengingat ia adalah seorang megabintang, tentu saja kue ultah yang diterima Beyonce juga istimewa.

Dilansir dari Eater, Jumat (8/9/2017), kue ulang tahun Beyonce sedikitnya memiliki banderol harga US$ 3.500 atau sekitar Rp 46 juta.

	Kue ulang tahun Beyonce (Sumber: Facebook/ Cake Life Bake Shop)

Kue ulang tahun Beyonce ini memiliki desain yang unik, berbentuk tiga tingkat dengan warna hitam pekat. Kue ini memiliki detail berupa permen kristal yang dibentuk seperti batuan warna kuning. Desain kue seperti ini, kerap disebut dengan istilah geode cake.

Kue ini juga dihiasi dengan lembaran emas yang bisa dimakan. Sementara itu bagian puncaknya dihiasi dengan bunga mawar dan ornamen berbentuk mahkota emas, mirip seperti dikenakan Beyonce di acara Grammy Awards tahun ini.

Jangan kira kue seharga puluhan juta tersebut memiliki ukuran jumbo. Tingginya hanya sekitar setengah meter saja.

	Kue ulang tahun Beyonce (Sumber: Facebook/ Cake Life Bake Shop)

Kue ini dibuat oleh sebuah bakery bernama Cake Life Bake Shop di Philadelphia, Amerika Serikat. Saat dipesan, pemilik toko ini awalnya tak tahu siapa pemilik kue ini.

Namun, setelah mengetahui bahwa warna kue ini kuning dan hitam, yang merupakan warna lebah alias "bee" dan menjadi julukan Beyonce, sang pemilik toko akhirnya sadar ini adalah kue ultah Beyonce. Apalagi kue ini dipesan untuk diantar tepat di hari lahir pelantun "Run the World" tersebut. Untuk membuat kue ini, dibutuhkan waktu selama dua hari.

Kue ini juga dipamerkan di media sosial Cake Life Bake Shop. "Cemilan untuk sang Ratu! Terima kasih Beyonce telah menyertakan kue dan biskuit dari kami untuk perayaan ulang tahunmu!!"

Ada yang tertarik membuat kue ultah seperti Beyonce?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini