Sukses

Curhat Indadari di Instagram Sindiran untuk Caisar?

Rumah tangga Caisar dan Indadari kini sudah berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Caisar dan Indadari kini sudah berada di ujung tanduk. Keduanya sepakat bercerai setelah hampir tiga tahun menikah dan dikaruniai seorang anak bernama Kipsmail.

Keretakan rumah tangga mereka kabarnya dipicu kembalinya Caisar ke dunia hiburan Tanah Air. Padahal, sudah beberapa tahun belakangan Caisar memutuskan berhijrah untuk mendalami agama Islam.

Sejak saat itu, Indadari kerap mengunggah kalimat-kalimat berisi nasihat ke Instagram pribadinya. Sayangnya, banyak warganet yang salah paham dan mengartikan unggahan Indadari itu sebagai curhatan dan sindiran terhadap Caisar.

"Sebenarnya saya enggak pernah curhat di medsos. Kayaknya orang-orang salah tangkap," ungkap Indadari dalam tayangan Dear Haters Liputan6.com, Kamis (7/6/2017).

Ibu dua anak itu pun mengklarifikasi dan mengungkapkan kalau tulisan-tulisan yang dibuatnya ke medsos adalah perwujudan dari hobinya menulis. Diam-diam Indadari sudah merilis satu buku bertajuk Goresan Perindu Surga dan kini tengah proses penggarapan buku kedua.

"Saya memang dari dulu senang menulis dan sudah jadi satu buku. Buku pertama judulnya Goresan Perindu Surga dan buku keduanya Jauh di Mata Dekat di Doa," jelasnya.

Indadari sendiri sudah melayangkan gugatan cerai kepada Caisar ke Pengadilan Agama Depok, 4 Agustus 2017. Kabarnya keinginan bercerai datang dari Caisar sejak komedian 28 tahun itu joget lagi di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.