Sukses

Sebut Dirinya Gendut, Ayu Ting Ting Diprotes

Ayu Ting Ting menyebut bahwa dirinya semakin gendut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas dengan pengikut terbanyak di Instagram, Ayu Ting Ting tentu telah terbiasa dengan komentar publik. Meski diterpa ratusan kritik pedas, Ayu Ting Ting tampaknya tetap tak peduli.

Salah satu buktinya terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Jumat (8/9/2017). Foto tersebut menunjukkan wajah Ayu Ting Ting yang tampak cemberut. Tangan kirinya terlihat mencubit pipi bagian kanan.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rupanya, ibu satu anak itu merasa dirinya lebih gendut dari biasanya. "Pagi dgn pipi yg semakin chubby. Have a good friday all," tulis Ayu Ting Ting, bermaksud menyapa 21,7 juta pengikutnya di Instagram.

Namun sayang, sapaan hangat itu tak disambut baik oleh sebagian pengguna Instagram. Pasalnya, Ayu Ting Ting dianggap mengeluhkan hal yang sepele. Menurut sebagian warganet, pelantun "Sambalado" itu sama sekali tidak gendut.

"Chubby??? Kurus kering gitu ko chubby wkwkwk," tulis pemilik akun @afifahaura92.

"Apa yg chubby'..engga ahh, sgtu chubby' gmn ini pipi eke," sahut @aniyunita92.

"Chubby dr hongkong @ayutingting92 tulang belulang kok chubby," ungkap @deviarianti001.

"Kurus gitu chuby,,,,kekurusan iya km ayu," ujar @annepril87.

 

Ayu Ting Ting dan kritik pedas publik seakan dua hal yang tak dapat dipisahkan. Sejak dirinya dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad, 2016 lalu, pedangdut itu selalu jadi bulan-bulanan, apa pun yang ia lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.