Sukses

Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Pengubah Dunia Versi Time

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi model sampul sebuah majalah, bukan satu hal yang langka untuk Selena Gomez. Terutama, majalah gosip atau gaya hidup.

Namun, kali ini ia mendapat satu kesempatan yang jarang ia dapatkan, yakni muncul di sampul majalah Time. Ini adalah sebuah kesempatan yang terbilang langka, mengingat Time adalah media berpengaruh yang lebih menyoroti soal isu maupun tokoh besar di dunia.

Dilansir dari situs resmi Time, Jumat (8/9/2017), Selena Gomez masuk dalam daftar yang bertajuk "Orang-Orang Pertama: Para Wanita Pengubah Dunia". Seperti judulnya, daftar ini memuat para tokoh wanita yang pertama kali meraih satu pencapaian yang dianggap bisa mengubah dunia. Artis lain yang masuk daftar ini adalah Ellen Degeneres, Aretha Franklin, Rita Moreno, Candis Cayne, dan Oprah Winfrey.

Sementara beberapa wanita lain yang bukan berasal dari dunia hiburan adalah astronot Eileen Collins, politikus Hillary Clinton, penulis Rita Dove, hingga petenis Serena Williams.

Selena Gomez masuk daftar ini karena menjadi orang pertama yang mengumpulkan 100 juta pengikut di Instagram.

Dalam wawancara dengan Time ia juga menyoroti kesulitan untuk hidup di era media sosial seperti saat ini. "Sudah cukup sulit untuk bangun di pagi hari dan merasa nyaman dengan dirimu tanpa harus melihat cuplikan tentang kehidupan orang lain. Inilah mengapa aku merasa rapuh saat berhadapan dengan para penggemarku di media sosial. Aku merasa mereka melihat segala kesalahanku," kata dia.

Karena itu, Selena Gomez mengatakan ia berusaha untuk terkoneksi dengan para penggemarnya dengan cara lain. "Aku harap mereka tahu bahwa untuk menjadi kuat kau tak harus mengenakan topeng. Kekuatan ada saat rapuh," tutur Selena Gomez.

    Artikel Selanjutnya
    Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
    Artikel Selanjutnya
    Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru