Sukses

Kesalahan Kecil Ini Bikin Ibunda Ayu Ting Ting di-Bully

Ibunda Ayu Ting Ting mempromosikan produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, senang meng-endorse berbagai jenis produk di akun Instagram pribadinya. Xalah satunya adalah produk kecantikan. Belum lama ini, nenek dengan satu orang cucu itu mempromosikan sebuah produk penghilang noda hitam di wajah.

Ayu Ting Ting bersama ibu, adik dan putrinya, Bilqis [foto: instagram/mom_ayting92_]

"Spot Serum. Hilangkan flek hitam dalam 7 hari tanpa perawatan khusus. Pembelian dan keterangan product yuk cek instagramnya," tulis Umi Kalsum dalam keterangan video di akun Instagram pribadinya.

Melalui video berdurasi singkat ini, Umi Kalsum memperlihatkan wajah mulusnya. Saat mempromosikan, ada pelafalan ibunda Ayu Ting Ting yang menjadi fokus perhatian para warganet. Ia mengucapkan kata "flek" dengan "plek.

Umi Kalsum juga menyebut kata "efektif" dengan "epektip". Dalam arti lain, huru "F" diganti dengan "P". Para warganet pun ramai-ramai mengomentari.

"Nek ncum flek kali bukan plek...efektif bukan epektif...kasian yg udh endorse bayar, nek ncum bikin levelnya down...duhhh ileehhh," tutur pemilik akun @evanaei. "Ini itu plekkk," ucap pemilik akun @indayani1340.

Pemakaian makeup yang terlalu tebal juga dinilai tidak cocok untuk mempromosikan produk tersebut. "Pakai itu kok make up nya full... Harusnya kaga usah pakai make up... Hadddeeh," tulis @riris_oritz. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini