Sukses

Kenakan Kebaya Transparan, Bra Zaskia Gotik Terlihat Jelas

Pakaian dalam Zaskia Gotik bikin warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik menjadi bulan-bulanan publik saat dirinya mengunggah sebuah foto di Instagram. Pasalnya, mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut mengenakan busana yang mampu menarik perhatian banyak orang dalam sekejap.

Dalam foto yang diunggah Kamis (7/9/2017) itu, Zaskia Gotik tampak anggun dalam balutan kebaya berwarna emas. Riasan wajah teman dekat Ayu Ting Ting itu terlihat tipis hingga menimbulkan kesan alami.

 Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, sayang, Zaskia Gotik tidak terlalu memperhatian pakaian dalam yang ia kenakan di bawah kebaya transparan itu. Alhasil, branya yang berwarna krem dengan garis hitam terlihat jelas.

Penampilan itu pun lantas menjadi bahan omongan warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian pengguna Instagram mengaku langsung fokus pada bra Zaskia Gotik, beberapa saat setelah melihat foto itu.

"Salfok sama garis hitamnya," tulis @o2.dani.

"Aduuuuuuuuuh @zaskia_gotix bkin salfok org tuh bra nya," sahut @indry1796.

"Branya keliatan banget yah @zaskia_gotix," ungkap @prian48.

 

Meskipun jadi sasaran kritik publik, Zaskia Gotik terlihat tetap diam dan tak mengungkap tanggapan apa pun. Tampaknya pedangdut tersebut sudah terbiasa menghadapi segala bentuk tanggapan dari para penggemar atau haters-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini