Sukses

iMeyMey Bangga Jadi Bagian Konser Raja dan Ratu Dangdut

iMeyMey akan ikut dalam konser duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih yang bertajuk Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar musik dangdut tengah dibuat penasaran dengan reuni Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Pasangan duet yang telah menghasilkan puluhan hits itu kembali akan bersatu dalam acara Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang disiarkan Indosiar.

Selain Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, acara tersebut juga menampilkan sejumlah pedangdut terkenal, seperti Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Fitri Carlina. Masih ada satu lagi pedangdut yang boleh dibilang paling junior, iMeyMey.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Ya, pedangdut yang tenar lewat single "Cabe-Cabean" itu akan ambil bagian dalam Konser Roadshow Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017. Terlibat dalam event besar ini, iMeyMey jelas tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Senang dan bangga banget bisa ikut dalam konser ini. Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih itu legend. Dan selain Raja dan Ratu Dangdut, juga ada pedangdut senior, seperti Rita Sugiarto dan Iis Dahlia. iMey udah enggak sabar," ujar iMeyMey, ditemui dalam acara konferensi pers Roadshow Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Roadshow Dangdut Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan digelar di lima kota, yakni Bandung (16-17 September), Sukabumi (23-24 September), Yogyakarta (30 September-1 Oktober), Malang (7-8 Oktober), dan Surabaya (14-15 Oktober). Adapun, iMeyMey akan kebagian tampil di Malang.

"iMey akan berikan penampilan terbaik. Ini kan konsernya Raja dan Ratu Dangdut, penontonnya pasti banyak dan iMey enggak mau bikin kecewa," sambung iMeyMey, yang sempat menjadi pesinden pada awal karier bernyanyinya.

Elvy Sukaesih (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Mengenai duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, iMeyMey secara pribadi mengaku sangat senang. Menurutnya, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih adalah pasangan duet terbaik yang pernah ada.

"Kalau penggemar dangdut, enggak mungkin enggak tahu lagu duetnya Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Mereka duet terbaik yang pernah ada. Ini reuni yang pasti ditunggu-tunggu oleh semua orang Indonesia," tutur iMeyMey.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.