Sukses

Begini Ekspresi Jokowi Saat Lesti D'Academy Nyanyi di Hadapannya

Lesti D'Academy mengisi acara Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti D'Academy berkesempatan menunjukkan kualitas vokalnya di hadapan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Seperti diketahui, Lesti menjadi pengisi acara "Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara" di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura.

Tampil di hadapan seorang presiden merupakan impian Lesti sejak lama. Dan kebahagiaannya bertambah berkali lipat saat Jokowi memberi respon positif atas penampilannya itu.

Video Detik-detik Ibu Iriana Panik Lihat Rambut Jokowi Berantakan. (YouTube) 

"Ekspresinya Pak Jokowi goyang tangannya sama kepala. Itu sih, kan goyangan banyak tapi enggak harus goyang pinggul, enggak harus goyang badan yang penting ada ekspresi. Kelihatan menikmati banget," tuturnya di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Sewaktu tampil di hadapan Jokowi, Lesti mengaku tak bisa menghilangkan rasa tegangnya. Bahkan dua presenter yang terlibat, Irfan Hakim dan Oki Lukman pun terharu karena dipercaya memandu acara tersebut.

"Bukan nervous lagi. Benar-benar kemarin dede (Lesti) kira dede doang yang deg-degan. Ternyata Kak Oki sama Irfan Hakim juga deg-degan. Sampai Kak Oki itu nangis. Terus dede bilang, 'Kak Oki jangan nangis dong, nanti dede ikut nangis'," tuturnya.

Lesti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia juga mengagumi sang presiden yang sangat ramah. "Yang pasti sangat-sangat humble. Pak Jokowi, salaman sama masyarakat aja bisa sampai 30 menit. Dan yang paling lucunya lagi, beliau sudah naik ke panggung, saking ada masyarakat yang mau disalamin, dia turun lagi," Lesti menceritakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.